Minggu, 20 Maret 2016

WAHAI SUAMI KETAHUILAH KECANTIKAN ISTRI ADALAH TANGGUNG JAWABMU!

 Banyak perempuan yang mau langsing, kulit putih dan juga cantik, biar suaminya senantiasa menyayangi dan juga sayang pada dia. dan juga banyak perempuan berupaya mati - matian buat senantiasa membahagiakan suami dengan membikin pribadinya tampak menarik di mata suami. tetapi perlukah itu semua? Adilkah suami cuma memandang istri dari tampilan raga mereka saja? Dibawah ini merupakan uraian kenapa kecantikan istri merupakan tanggung jawab suamimenurut dr. Wahyu Triasmara


Pertama, dapat kamu bayangkan tugas istri mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi senantiasa diisi dengan bermacam - macam aktivitas rumah tangga. Mereka wajib bangun pagi mempersiapkan makan buat suami dan juga kanak - kanak mereka, belum lagi mensterilkan rumah, cuci dan juga merapikan pakaian, dapat dibayangkan terlebih lagi buat mengasuh diri mereka seorang diri saja udah tidak terdapat waktu? kemudian masihkah suami menuntut istri buat membikin diri mereka menarik dengan ketiadaan waktu buat mengurus diri mereka sendiri?


Kedua, berapa duit yang suami bagikan pada istri biar diri mereka dapat tampak menarik di mata suami? apakah tampak menarik cuma cukup dengan giat mandi saja? tidak bukan? istri butuh mengenakan kosmetik, wewangian, pakaian dan juga perhiasan yang menarik biar diri mereka tampak baik dan juga menarik di hadapan suami mereka. kemudian apa suami sudah membagikan duit yang layak pada istri sampai mereka dapat memadai seluruh kebutuhan itu? terlebih lagi sering - kali buat kebutuhan tiap hari aja istri wajib pandai - panda buat dapat mengendalikan pengeluaran dari sedikitnya duit yang dikasih suami.


Ketiga, tampak menarik itu nyatanya tidak cukup cuma nampak bagus secara raga saja. menawan sebetulnya terpancar dari dalam. Mudahnya jadi perempuan yang menawan luar dalam cuma dengan berupaya jadi perempuan dan juga istri yang solehah, kemudian gimana seseorang perempuan dapat jadi istri solehah, sementara itu suami mereka seorang diri belum dapat jadi imam yang baik untuk keluarga? kemudian gimana bisa jadi ia dapat mengetuai dan juga jadi contoh tauladan untuk istri dan juga anak mereka?


Ke empat, kamu mau istri senantiasa menarik dihadapan para suami? kamu mau istri nampak senantiasa ramping serupa dikala remaja? ketahuilah karna pengaruh kehamilan dan juga hormon, perempuan benar lebih susah buat merendahkan berulang berat tubuh mereka serupa sedia kala. tetapi cobalah buat memandang dari sisi lain, kembalilah bersyukur telah mempunyai istri dan juga anak yang sulit payah dilahirkan dari rahim istri kamu dengan bertaruh nyawa. Coba bayangkan gimana istri menahan kesakitan dan juga ketiadaan banyak darah kala melahirkan. Itu seluruh tidak lain dan juga tidak bukan demi buat membahagiakan anda.


Yang terakhir, benar apa terdapatnya bila rumput orang sebelah benar lebih hijau dari rumah kita. tetapi percayalah hijaunya rumput orang sebelah belum tentu lebih melegakan dibanding dengan rumah kita. kala kamu sudah memilah seseorang perempuan jadi pasangan kamu yakinlah kalau ia merupakan belahan hati yang hendak menemani kamu utk selamanya.


Sekarang janganlah banyak menuntut pada penampilan istri kamu apa lagi kala kamu seorang diri tidak sanggup berbuat banyak buat menolong mewujudkan apa yang kamu idamkan buat membikin istri kamu berulang menarik serupa dikala umurnya belia dahulu. Jadilah setia bukan karna apa yang nampak pada istri anda, tetapi muliakan mereka atas apa yang sudah mereka jalani buat kamu dan juga keluarga. Sejatinya para perempuan mau sekali tampak menarik didepan suami mereka tetapi banyak keterbatasan yang membikin mereka tidak bisa,

Percayalah kalau kecantikan itu tentu hendak luntur, karna manusia tentu hendak menua. tetapi kala kamu tulus menyayangi dan juga memuliakan istri anda, tidak hirau istri gemuk, kurus, hitam, ataupun bisa jadi tidak menarik dimata orang lain, tetapi kamu tidak sempat ragu buat memeluk dan juga mencium mereka, menggandeng tangannya kala berjalan, terasa bangga mempunyai dan juga mencintainya dengan tulus buat selamanya. 


Sumber:
http_infoislammodern_blogspot_co_id/2016/01/wahai-suami-ketahuilah-kecantikan-istri.html

Baca Juga

WAHAI SUAMI KETAHUILAH KECANTIKAN ISTRI ADALAH TANGGUNG JAWABMU!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan