Minggu, 17 April 2016

5 Hal yang Di Rasakan Orang Tua Ketika Anaknya Menikah

5 Hal yang Dirasakan Orang Tua Ketika anaknya Menikah


1. Merasa Kesepian

Hal yang pertama adalah mereka pasti akan merasa kesepian. Orang tua akan kehilangan sosok yang lucu hingga nyebelin yang biasanya menghiasi hidup mereka. Mereka akan rindu saat-saat dimana mereka memarahi kalian, saat-saat dimana membangunkan kalian, dll. Orang tua akan sendirian tiap hari di rumah sambil mengenang moment-moment bersama kalian. Bahkan mereka bisa sampai meneteskan air mata saat mengenang moment-moment itu.

2. Bahagia Meski Sedih

Yang kedua adalah mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghapus air mata dan tersenyum di depan kalian. Mereka bilang "Mamah/Bapak nggak papa kok" walaupun hati berkata "Nak Mamah/Bapak ingin bercerita .... ". Mereka tidak mau membuat kalian khawatir dengan perasaan mereka. Mereka akan berusaha tegar walaupun kenyataannya sedih.

3. Memaafkan Kesalahan Anaknya

Yang ketiga adalah mereka akan memaafkan segala kesalahanmu sekalian disaat kamu sudah menikah. Mereka akan melepas kalian dengan tanpa beban masalah agar kalian bisa menjalani keluarga dengan tenang. Mereka akan melupakan moment-moment pahit bersama kalian dan hanya akan mengingat moment-moment agar disaat ada reuni keluarga, mereka bisa mengatakan "Ingatkah dulu nak saat kamu tertawa??"

4. Merindukan Saat Bersama Anaknya

Disaat mereka sedang mengenang moment-moment indah di dalam rasa kesepian sambil tersenyum walau hati menangis, mereka akan perlahan-lahan mulai merindukan anaknya. Mereka akan tertawa sendiri disaat mengenang kalian disaat kalian masih kecil dan nakal dulu. Lalu mereka akan mengambil sebuah foto kalian di saat masih kecil lalu membandingkan dengan kalian sekarang yg sudah menjadi sepenuhnya dewasa. Lalu mereka akan menangis terharu sambil berkata "Jagoan Mamah/Bapak sudah gede".

5. Merindukan Saat Kumpul Bersama Keluarga

Yang terakhir, mereka akan merindukan disaat acara kumpul keluarga, keluarganya yg asli. Mereka akan merindukan disaat makan bersama walaupun dengan seadanya, lalu menonton tv bersama di malam hari dll. Mereka akan sangat merindukannya, lalu mereka akan melakukan hal yang dulu sering dilakukan disaat ada kalian, tpi sayangnya suasanya sangat berbeda, lalu mereka akan berkata "Coba aja masih ada kamu nak disini"



[Sumber: reportaseterkini.net]

Baca Juga

5 Hal yang Di Rasakan Orang Tua Ketika Anaknya Menikah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan