Kamis, 14 April 2016

Hasi Penelitian Menemukan 90% Wanita Masa Kini Ternyata Doyan Kejar Suami Orang

Wanita masa kini ternyata semakin banyak yang beralih. Dari hasil penelitian yang dirilis The Journal of Experimental Social Psychology, muncul kenyataan mengagetkan kalau 90 % wanita tetap bakal mengejar pria yang disenanginya walau tahu kalau pria itu telah memiliki istri. Menurut peneltian tersebut, beberapa wanita penggoda suami orang itu merasa senang sesudah ‘dipilih’ sang pria pujaannya ketimbang istri pria yang dikejarnya itu.

Tetapi faktor lain yang terkait materi kelihatannya lebih masuk akal, yaitu para wanita pengoda suami orang itu mengakui suka dibelikan hadiah-hadiah mahal hingga untuk mereka tidak masalah mengakibatkan kerusakan rumah tangga orang seandainya bisa memiliki beberapa barang elegan. Untuk Anda beberapa istri, berhati-hatilah pada tanda-tanda wanita pemburu suami orang di bawah ini yang tidak bakal segan menggoda sang suami waktu Anda lengah.



1. Wanita yang matanya tak bisa diam

Apabila Anda dan suami sedang ada pada satu pertemuan atau acara, berhati-hatilah pada wanita yang pandangannya selalu beredar mengincar lelaki. Waktu Anda melihatnya, mungkin saja dia tampak asik bercakap dengan temannya. Namun pojok matanya selalu bergerak mencari lelaki yang dapat
jadikan gebetan. Tidak perduli lelaki itu telah ada pasangan atau Suami orang.

2. Berpura-pura sebagai sahabat

Dia ingin jadi rekan suami Anda, bukan Anda.
Cobalah untuk lebih sensitif waktu ada wanita yang memperkenalkan diri sebagai teman dekat suami. Waspadalah apabila nyatanya wanita itu tertarik mengetahui jauh suami Anda tetapi malas mengenal Anda lebih dekat.

3. Sikap terlalu ramah

Wanita yang suka pada suami Anda justru begitu semangat mengenal Anda. Sikapnya ini ditujukan supaya Anda tak curiga. Dengan cara ini juga dia dapat menggali info utama tentang suami Anda segera dari Anda sebagai istri.

4. Tidak bosan memberikan pujian pada suami Anda

Tanpa Anda sadari, wanita type penggoda suami orang ini lebih mahir berikan animo, perhatian, pertolongan dan pujian pada pasangan. Wanita type ini begitu pandai memakai kondisi waktu Anda tidak tanggap membaca hasrat suami.

5. Aktif di media sosial

Bila seorang wanita sering nge-like semua photo suami Anda, pantau wanita tersebut

6. Minta tolong dalam keadaan darurat

Seorang wanita penggoda suami orang tak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka bakal memposisikan suami Anda sebagai hanya satu pihak yang dapat menolongnya. Perasaan senantiasa dibutuhkan wanita berikut yang umumnya bikin kaum pria bangga dan perlahan-lahan namun tentu muali memberi perhatian lebih.


Sumber: http_www_kabar-media_com

Baca Juga

Hasi Penelitian Menemukan 90% Wanita Masa Kini Ternyata Doyan Kejar Suami Orang
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan