Sabtu, 30 April 2016

Ingin Masuk ke Dalam Mimpi Seseorang yang Kamu Sukai, Ini Caranya

Mimpi merefleksikan harapan dan ketakutan kita mengenai masa depan serta bahkan dapat menolong kita kembali pada masa lalu.

Pernah tidak anda merasa kalau anda dapat mengendalikan mimpi?

apakah yang Anda rasakan? apakah mimpi itu merasa begitu nyata?..

Bahkan mungkin Anda dapat mengatur skenario mimpi anda sendiri dari pertama hingga akhir atau mungkin saja Anda pernah merasakan hebatnya sensasi pengalaman terbang di alam mimpi, bahkan menghadirkan sesosok manusia yang Anda cintai atau Anda puja-puja.

Tenang dahulu, itu semua bukan masalah kalau Anda punya kelainan atau miliki kekuatan supranatural, sebenernya fenomena di atas seluruhnya yaitu peristiwa normal serta bahkan semua manusia didunia dapat melakukannya, entah itu secara bakat atau tehnik.

Tehnik supaya seorang dapat mengendalikan mimpi yang dirasakannya di sebut dengan Lucid Dream. Lucid Dream yaitu kondisi di mana kita sadar bila kita tengah bermimpi.

Ditulis Wikihow. com, lucid dream terdiri dua :

1. Dream Initiated Lucid Dreaming (DILD)

Yaitu kondisi saat kita sadar kita tengah ada dalam mimpi waktu tengah di dalam mimpi. Ini seringkali terjadi, serta ini lebih ke arah kebetulan.

2. Wake Initiated Lucid Dreaming (WILD)

Yaitu keadaan lucid dream yang disengaja.
Lucid Dream umumnya nampak saat seorang tengah ditengah-tengah mimpi serta mendadak sadar kalau ia tengah punya mimpi, atau bahkan juga dapat diperoleh dengan segala teknik spesifik.

Kondisi itu dimaksud dengan mimpi yang “lucid” (lucid=jelas) serta dapat masuk dalam sebagian level of lucidity.
Pada level yang rendah (dampak luciditynya lemah) orang itu cuma sedikit sadar kalau ia tengah punya mimpi, namun belum dapat memperoleh kendali penuh pada mimpinya.

Pada level yang tinggi (dampak luciditynya kuat) orang itu sadar seutuhnya kalau ia tengah bermimpi, serta dapat seutuhnya mengontrol semua gerak-geriknya didalam mimpinya bahkan juga bisa melakukan apa saja yang dia kehendaki.

Kita dapat juga melakukan beberapa hal yg tidak dapat kita kerjakan didunia nyata. Seperti memunculkan benda-benda yang kita kehendaki umpamanya mobil, motor, tempat tinggal, bahkan juga orang meskipun, kita dapat juga terbang, lari cepat seperti film Jumper!
bahkan juga beralih jadi pahlawan super seperti spiderman atau superman.. WAW!


Nah di bawah ini Step by stepnya supaya Anda dapat mengendalikan mimpi :

1. Konsentrasi serta Relaks. Tutup mata serta konsenerasikan fikiran ke relaksasi sekujur badan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kontrol pernapasan serta lambatkan.

2. Buka mata fikiran. Maksudnya, coba buat bayangan visual sesaat mata kita tertutup.

3. Jagalah fikiran supaya tetap sadar. Inti dari lucid dream yaitu membuat tubuh relaks namun fikiran terjaga dalam kondisi enjoy. Bila fikiran tegang, tubuh tidak akan mau tidur. Cara ini bisa dilakukan dengan berbagai langkah, umpamanya berhitung, membayangkan diri tengah naik turun tangga, serta lain sebagainya. Fase 2 serta 3 bisa dikerjakan sendiri sendiri atau berbarengan.

4. Ini yaitu fase paling utama, cermati baik-baik. Umumnya orang kerap sukses tiba di fase ini namun tidak berhasil masuk ke fase setelah itu. Walau sebenarnya barrier pada dunia riil serta dunia mimpi telah setipis kertas.

Waktu kita tiba di hypnagogic state dalam kondisi sadar, kita umumnya bakal alami sleep paralysis (yang umum di kenal dengan diduduki jin waktu tidur), mendengar beberapa suara keras, susah bernafas, sensasi jatuh atau berputar-putar, serta perasaan melayang ke dimensi lain. Umumnya orang bakal cemas serta terbangun.
JANGAN! Tenangkan diri. Tenang saja, belum ada orang mati lantaran masuk ke alam mimpi. Pertama mungkin saja bakal cemas serta terbangun, namun bila cukup kerap tiba di fase 4 ini, semoga rasa cemas itu bakal hilang.

5. Ini yaitu fase setelah kita sukses tiba di alam mimpi. Kita bakal alami sensasi seperti ada di ruang atau terowongan yang gelap gulita. Terkadang orang telah tiba sini, cemas, serta terbangun.

Waktu kita tiba disini, dengan berkonsentrasi cukup keras, kita bisa memilih serta menjelajahi mimpi kita sendiri atau dapat pula masuk ke mimpi orang yang kita inginkan.

Untuk dapat sampai ke level ini di butuhkan latihan-latihan dengan cara terus terusan.



(sumber: berita-sosialmedia.blogspot.com)

Baca Juga

Ingin Masuk ke Dalam Mimpi Seseorang yang Kamu Sukai, Ini Caranya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan