Rabu, 20 April 2016

Ini Jawaban Dr Zakir Naik Yang Membungkam Pernyataan Sekularis Ade Armando Tentang Surga

"Tuhan membuat umat manusia lahir dengan agama berbeda-beda. Jadi, tak logislah, bila surga itu ditujukan untuk satu umat beragama saja!" kata Ade Armando lewat akun Facebook pribadinya, Rabu (6/4/2016) malam.

Dosen Universitas Indonesia (UI) yang di kenal sebagai aktifis liberal itu juga mengunggah photo yang tunjukkan seseorang wanita bule bertato memungut bocah Afrika serta mengasuhnya sampai sehat disertai sebuah tulisan:

"Bule bertato pungut anak Afrika kelaparan, menyayanginya sampai dia tumbuh sehat. Apakah dia tetap akan masuk neraka karena dia tidak seiman dengan anda? TIDAK PERLU ENTE JAWAB, ENTE MANUSIA BUKAN TUHAN. #EnteManusia #StopJadiTuhan."

Pernyataan Ade ini juga pernah ditanyakan kepada DR Zakir Naik.

Ulama Islam asal India yang ahli dan hafal kitab-kitab suci berbagai agama ini pernah di tanya dengan pertanyaan sama. Kenapa orang kafir masuk neraka walau ia telah berbuat baik, seperti Mahatma Gandhi, Bunda Theresa, dll?



DR Zakir Naik

menjelaskan:

"Saudara, bila kita ikuti ujian, umpamanya saya ujian ke perguruan tinggi, ada enam ujian yang perlu
kuikuti: sains, matematika, bahasa Inggris, bahasa India, histori serta geografi, saya mesti lulus semua. Bila saya memperoleh nilai 100 dalam lima mata pelajaran namun dalam satu pelajaran, sains, saya memperoleh nilai 20, apakah saya bakal lulus? Tidak. Saya bakal tidak berhasil," kata Dr Zakir Naik.

"Jadi sama dengan itu, kriteria untuk pergi ke surga yang pertama kau mesti mempunyai iman, lalu amal saleh, mengajak orang lain pada kebenaran serta memberikan nasehat orang lain supaya bersabar."

"Kau mungkin saja orang yang baik, kau mungkin saja bersedekah dsb, namun bila kau tak miliki iman, bila kau tak beriman pada Tuhan yang Maha Esa, bila kau tak menyembah Sang Pencipta yang sejati, kau tidak berhasil dalam ujiannya."

"Jadi supaya engkau lulus, kau mesti lulus dalam ke empat kriteria yang difirmank Tuhan dalam Surat Al-Ashr: iman pada Tuhan yang Maha Esa, janganlah menyembah berhala, tak beriman pada tuhan yang salah. Yang ke-2, lakukan amal kebaikan. Yang ketiga, mengajak orang lain dalam jalan kebenaran (dakwah). Yang ke empat, memberikan nasehat orang lain supaya bersabar."

"Bila kau tak beriman pada Tuhan yang Maha Esa serta kau menyekutukanNya, maka kau tak lulus dalam ujian akhirat. Kau tidak berhasil."

[Video DR Zakir Naik]



(Sumber: silahkanshare-ya.blogspot.co.id)

Baca Juga

Ini Jawaban Dr Zakir Naik Yang Membungkam Pernyataan Sekularis Ade Armando Tentang Surga
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan