Jumat, 29 April 2016

Masya Allah Terapi AL-QURAN Mampu Sembuhkan Penyakit Ganas, Tolong di Sebarkan

Seseorang pasien kanker kronis, tergolek tidak berdaya di suatu rumah sakit di Lebanon Selatan. Salah seseorang anggota keluarganya yang telah terlihat pasrah serta putus harapan, sehari-hari datang, serta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal semacam itu dikerjakannya selalu sehari-hari, serta tanpa ada diakuinya sudah berjalan tiga bln..

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya itu tidak bakal dapat bertahan kian lebih satu bulan. Waktu itu telah nyaris melalui tiga bln., serta anehnya, keadaan pasien kanker itu bukannya makin lebih buruk, malah tunjukkan perkembangan yang sangatlah luar umum.

Ada apa? Dokter itu juga lantas teringat bakal sosok Alfred Tomatis, seseorang dokter warga negara Prancis, yang bikin uji coba sepanjang lima puluh th. tentang indera manusia. Alfred bikin rangkuman bahwa indera pendengaran, adalah indera yang paling utama. Ia temukan bahwa pendengaran mengontrol semua badan, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, serta koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga temukan bahwa telinga mengontrol system syaraf.

Sepanjang eksperimennya, ia temukan bahwa syaraf pendengaran terhubung dengan semua otot badan, serta ini yaitu argumen kenapa keseimbangan serta fleksibilitas badan, dan indera pandangan itu dipengaruhi oleh nada. Telinga sisi dalam terhubung dengan semua organ badan, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, serta usus. Hal semacam ini menuturkan kenapa frekwensi-freku­ensi nada itu merubah semua badan.

Dokter pakar kanker dirumah sakit di Beirut itu juga, pada akhirnya mengambil rangkuman, bahwa rupanya, bacaan Al-Quran mempunyai dampak luar umum pada beberapa sel serta bisa kembalikan keseimbangan. Otak adalah organ yang mengontrol badan, serta darinya nampak perintah untuk relaksasi organ-organ badan, terutama system kekebalan badan.

Serta, mulai sejak tersebut, terkecuali usaha medis yang ia kerjakan, dokter itu juga menaikkan terapinya dengan therapy nada, melalui pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk pengobatan pasien-pasienny­a.

Peneliti ini menyebutkan, ” Nada manusia mempunyai suara spiritual spesial yang membuatnya jadi fasilitas penyembuhan yang paling kuat. ” Beberapa peneliti lalu temukan bahwa sebagian nada bisa menghancurkan beberapa sel kanker, serta pada saat yang sama bisa aktifkan beberapa sel yang sehat.

“Sel kanker hancur cuma dengan frekwensi-freku­ensi nada. Tersebut kenapa bacaan Al-Qur’an mempunyai dampak besar pada kanker yang paling beresiko serta akut sekalipun! ” terang Fabien, seseorang peneliti yang juga musisi.

Namun, apakah dampak ini cuma terbatas pada beberapa sel? Terang bahwa nada bisa merubah semua suatu hal di seputar kita. Inilah yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam eksperimennya pada air. Ia temukan bahwa medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air itu sangatlah dipengaruhi oleh nada, serta ada suara-suara spesifik yang memengaruhi molekul serta membuatnya lebih teratur.

Jika kita mengingat bahwa 70% badan manusia itu yaitu air, jadi nada yang didengar manusia itu merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada beberapa sel badan, serta merubah molekul-molekul­ itu bergetar, hingga bisa merubah kesehatannya.

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi bahwa nada manusia bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit termasuk juga kanker. Beberapa terapis juga menyepakati bahwa ada suara-suara spesifik yang lebih efisien serta mempunyai kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan system kekebalan badan.

Bentuk molekul air beralih saat dihadapkan pada nada. Jadi, nada itu punya pengaruh sangatlah besar pada air yang kita minum. Jika Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi karakteristikny­a bakal beralih, serta air itu bakal mentransfer efek-efek Al-Qur’an itu pada tiap-tiap sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a sembuh.

Bacaan Al-Qur’an
Bagaimanakah bacaan Al-Qur’an itu dapat menyembuhkan kanker? Virus serta kuman nyatanya bergetar serta sangatlah dipengaruhi oleh vibrasi nada, terutama nada-nada khas yang keluar dari nada bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, serta kurun waktu berbarengan malah tingkatkan kesibukan beberapa sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, supaya siap bertempur melawan virus serta kuman, ” terang Fabien.

Menurut dia, nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terbagi dalam beberapa kumpulan frekwensi yang hingga ke telinga, lantas bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya lewat medan elektronik, lantas frekwensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel.

Beberapa sel bakal merespon medan itu serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Pergantian pada vibrasi inilah yang kita rasakan serta mengerti setelah alami serta mengulangi. Ini adalah system alamiah. Ini adalah system keseimbangan yang natural. Bahkan juga Profesor Masaru Emoto, memberikan keyakinan, bahwa dampak pengobatan lewat therapy nada, tambah lebih dahsyat dari penyembuhan herbal serta therapy alamiah yang lain.

Nabi SAW membaca Ta’awudz beberapa ratus kali sehari-hari. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari beragam hal jelek, termasuk juga penyakit. Kita juga sangatlah disarankan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas sehari-hari. Mudah-mudahan Allah jadikan Al-Qur’an juga sebagai obat untuk kita dari tiap-tiap penyakit, lahir serta batin.



(sumber: duniaobat.com)

Baca Juga

Masya Allah Terapi AL-QURAN Mampu Sembuhkan Penyakit Ganas, Tolong di Sebarkan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan