Senin, 11 April 2016

Masyaallah!! Kisah Miris, Bocah 10 Tahun Jualan Cilok Demi ibu yang Sakit...

Biasanya sih usia 10 tahun anak anak SD sangat suka bermanin bersama teman temannya maupun dengan orangtuanya. Tapi lain halnya dengan dengan apa yang telah dirasaka oleh bocah 10 tahun ini.Bocah tersebut diketahui bernama Samsul (10), di usianya yang masih terbilang anak anak ia rela untuk berjualan cilok untuk menghidupi adik dan ibunya yang sedang sakit.

Sebagaimana terlihat dalam foto di atas seperti diposting netizen Ibnu Khajar di Facebok, Samsul tampak tengah memikul dagangan. Anak kelas 4 SD yang masih tinggal bersama ibunya di Desa Bawangan, RT 03 RW 08 Bumijawa, Kab Tegal, harus bekerja keras dengan cara berjualan cilok keliling untuk bisa menghidupi ibu dan adik-adiknya.Sungguh luar biasa adik kecil ini, tak ayal lagi saat beredar di media sosial banyak mendapat respon dan terharu atas perjuangan yang seharusnya dilakukan oleh orang dewasa.
IN;">

Samsul mengorbankan masa kecilnya, dimana rekan-rekan lain belajar, les, bermain selepas sekolah. Samsul justru melakukan kegiatan pulang sekolah dengan jualan cilok

“Semoga Allah berkahkan rezekinya, kuatkan badannya dan tabahkan hatinya… agar kelak ia menjadi manusia terbaik pihihannya, aamiin.” kata netizen bernama Avi Cena Ndan Undang.

“keren,,,calon pemilik pabrik cilok,inshaallah.” kata Kisna Rasyid.Dan kita doakan saja yah Sahabat Passion semoga saja ibu Samsul segera diberikan kesehatan yah untuk menjalani kehidupan, terus semangat yah Samsul.



[Sumber: http_www_tribunnews9_com/]

Baca Juga

Masyaallah!! Kisah Miris, Bocah 10 Tahun Jualan Cilok Demi ibu yang Sakit...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan