Jumat, 29 April 2016

Ternyata BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT... Mari Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel...TOLONG SEBAR LUASKAN YA...

Islam adalah Agama yang suci, agama yang melarang suatu hal yang akan datang mudharat pada diri sendri dan juga agama yang begitu tegas atas tingkah laku kejahatan. Dalam Islam Allah SWT begitu membeci jika ummatNYA tak mensyukuri apa yang sudah ia berikanlah, Allah membuat suatu hal hal penuh dengan arti, misalnya Allah membuat mulut dibarengi dengan gigi manfaat mulut untuk bicara serta makan, manfaat gigi untuk kunyah makanan yang sudah di berikanlah oleh Allah.

Namun mengapa di masa yang mutakhir/moderen ini beberapa remaja bahkan juga yang tua pun berlomba lomba menempatkan behel/kawat gigi dengan dalih untuk membereskan gigi, itu bermakna sama seperti tak mensyukuri nikmat yang sudah di bberikan olehNYA. kita manusia ciptaan Allah setiap waktu mesti mensyukuri apa yang sudah di berikan NYA lantaran semuanya memiliki faedah sendiri, setiap manusia memiliki keunggulan serta kekurangannya, untung saja kita masihlah gigi yang kurang rapi cobalah pikirkan sodara sodara kita yg tidak Allah berikanlah nikmat lihat/buta??
namun tak kkah dari mereka mengeluh???

terang tak mereka begitu mensyukuri apa yang sudah di berikanlah oleh Allah, dengan mata buta namun beberapa dari mereka ada yang hafizh Al Quran dalam kondisi yang buta. bayangkan wahai saudara saudaraku se iman. Ini bahaya menempatkan behel yang saya peroleh di uraiansehat. com.

1. KARANG GIGI

Karang gigi bisa nampak akibat penggunaan behel. Hal ini dikarenakan ruang di bawah serta di sekitar kurung logam dan kawat susah untuk dibikin bersih hingga sisa­sisa makanan yang masihlah tersisa mengakibatkan penimbunan plek. Pemakai kawat gigi logam memiliki resiko tinggi mengalami rusaknya gigi serta gusi. Karenanya pakai sikat gigi khusus bila anda menggunakan behel.

2. ALERGI

Behel logam mengandung logam seperti tembaga, nikel, dan kromium. Diprediksikan 30 % pasien ortodontik memiliki alergi pada logam yang bisa menyebabkan rasa sakit serta telinga terhalang. Bahkan juga ada kemungkinnan pasien yg tidak mempunyai kisah alergi bisa jadi alergi setelah menempatkan behel. Berita senangnya, efek negatif tembaga, nikel, serta kromium biasanya enteng dan gampang diatasi dengan merubah bahan logam yang dipakai dalam behel.

3. PENYAKIT MENULAR S3KSU4L (PMS)

Bahaya penyakit menular s3ksl pasti begitu mengerikan untuk seorang. Apa penyebabnya PMS dalam pemasangan kawat gigi? Nah, lantaran kawat logam yang terpasang pada gigi anda berbenturan jadi bakal muncul luka kecil pada bibir dan sisi pada dalam pipi. Waktu anda ikut serta aktivitas dengan mulut anda, jadi luka yang ada pada mulut anda bakal jadi pintu masuk penyakit seperti HIV serta Hepatitis.

4. MASALAH PENCERNAAN

Bahan kawat behel di kuatirkan mempunyai material beresiko untuk kesehatan. Bilamana material tersebut bereaksi dengan air liur jadi reaksi bermaterial tersebut bakal menyebabkan permasalahan masalah pencernaan.


(sumber : redaksimuslim.com)

Baca Juga

Ternyata BEHEL Merupakan Azab Dari Allah SWT... Mari Simak Penyakit Yang Diderita Akibat Behel...TOLONG SEBAR LUASKAN YA...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan