Rabu, 06 April 2016

WAJIB TAU!! HATI-HATI YANG DOYAN MAKAN SOSIS MUSTI BACA INI !! TERKUAK SUDAH PENEMUAN MENGERIKAN YANG TERDAPAT DIDALAM SOSIS.. TOLONG BANTU SEBARKAN YA..

Terkuak sebuah penemuan mengerikan, ditemukan makanan busuk dan berbelatung padahal masa kadaluarsa makanan tersebut masih lama. Yang mengejutkan, ternyata makanan tersebut adalah produk olahan sosis siap santap yang sangat digemari oleh masyarakat indonesia baik dari anak kecil maupun dewasa.

Kejadian mengerikan ini menimpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia mendapatkan sosis busuk itu ketika membeli di sebuah warung dekat tempatnya bekerja.
NetOopsblog protected imageNetOopsblog protected imageNetOopsblog protected image

“Itu beneran terjadi hari ini. Saya beli eceran di warung, setelah dibuka ternyata ujungnya busuk. Udah nggak lagi-lagi beli sosis siap santap itu, kapok!,” ungkap Eka.

Setelah penemuan tersebut, Eka langsung memberitahu pemilik warung yang menjual sosis tersebut agar penjualan sosis tersebut segera dihentikan agar sosis busuk serupa tidak termakan oleh pembeli yang lainnya.
“Saya nggak mau sebut merek, tapi wanti-wanti saja supaya lebih waspada dan hati-hati. Jangan sampai apa yang terjadi sama saya terjadi lagi ke orang lain. Bikin kapok beneran soalnya,” pungkasnya.

PERINGATAN kepada semua penggemar sosis, mulai sekarang harus lebih teliti mengecek terlebih dahulu sebelum membeli dan melahap sosisnya.

Tolong disebarkan, agar kejadian ini tidak terjadi pada keluarga dan teman-temanmu..



Sumber: http_info-facebookers_blogspot_co_id

Baca Juga

WAJIB TAU!! HATI-HATI YANG DOYAN MAKAN SOSIS MUSTI BACA INI !! TERKUAK SUDAH PENEMUAN MENGERIKAN YANG TERDAPAT DIDALAM SOSIS.. TOLONG BANTU SEBARKAN YA..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan