Sabtu, 28 Mei 2016

3 Bukti Mendasar Bibel yang Ada Saat Ini Bukan (Lagi) Firman Tuhan

 kala seseorang pengusaha inggris bertanya dokter zakir naik apakah dia yakin dengan bibel, ahli perbandingan agama itu menarangkan kalau terdapat 3 berbagai ayat di dalam bibel.

kesatu, ayat yang setimpal dengan angkatan laut (AL) quran. hingga dokter zakir naik yakin kalau dalam injil yang saat ini masih terdapat firman allah.

kedua, ayat yang berlawanan dengan angkatan laut (AL) quran. hingga dokter zakir naik 100 persen menolaknya karna tidak bisa jadi itu firman allah.

ketiga, ayat - ayat yang tidak mengalami bersesuaian dengan angkatan laut (AL) quran dan juga tidak pula berlawanan. hingga dokter zakir naik mendiamkannya.

sebaliknya secara totalitas, bibel saat ini bukan lagi firman allah. walaupun di dalamnya masih terdapat firman allah, tetapi sebagian besarnya telah dipalsukan.

terdapat 3 fakta kalau bibel yang terdapat saat ini tidaklah firman allah.

kesatu, kontradiksi. banyak ayat - ayat di dalam bibel yang silih berlawanan satu dengan yang lain. terlebih lagi dalam sebagian taman aja sudah dapat ditemukan pertentangan antar - ayat tersebut.

kedua, kesalahan ilmiah. “jika kau mengetes bibel dengan sains, kau hendak mengalami ratusan kesalahan. semisal bibel menyebut tuhan menghasilkan 2 sinar. sinar yang kokoh merupakan matahari yang memerintah siang dan juga sinar yang agak lemah merupakan bulan yang memerintah malam. sementara itu sesungguhnya bulan tidak mempunyai sinar seorang diri. ”

ketiga, pornografi. semisal dalam yehezkiel 23: 3, yehezkiel 23: 8, yehezkiel 23: 19 - 21, kidung agung 7: 7 - 8 dan juga seterusnya. [ibnu k/pendidikan. net]




(sumber : mediaislam.biz )

Baca Juga

3 Bukti Mendasar Bibel yang Ada Saat Ini Bukan (Lagi) Firman Tuhan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan