Jumat, 27 Mei 2016

4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa, Hati Hati Ya Kaum Hawa, SEBARKAN JIKA ANDA PEDULI!

 baru - baru ini hijab telah jadi trend warga indonesia spesialnya kalangan hawa.

dari mereka terdapat yang rela keluarkan isi dompet buat memperdalam ilmu membuat cantik diri dengan hijab. tetapi, apakah mereka ketahui aturan - aturan berjilbab yang sebetulnya? karna, tidak seluruh pemakai hijab telah betul - betul menutup aurot sampai - sampai bebas dari dosa.

terdapat sebagian style berjilbab yang malah menaikkan koleksi dosa untuk pemakai hijab tersebut.

1. hijab dengan olahan tipis terlebih lagi transparan


mengenakan hijab dengan olahan yang tipis benar nampak modis. dan juga olahan ini amat sesuai untuk para muslimah yang berposisi di wilayah yang panas. sampai - sampai kerasa panas tidak begitu menewaskan mereka. tetapi, hijab dengan olahan inilah yang malah membikin dosa.

rosulullah saw menyebut perihal serupa ini dengan istilah " berpakaian tetapi tellaanjangg ".

2. hijab ketat

muslimah diharuskan mengenakan hijab bertujuan supaya menutupi kulit dan lekuk badan yang menggoda para kalangan adam. tetapi, baru - baru ini para muslimah seakan - akan mengacuhkan syarat berjilbab tersebut. mereka benar berjilbab setimpal perintah, namun lekuk - lekuk badan mereka masih aja nampak.

terlebih lagi sebagian dari muslimah tersebut berjilbab cuma buat menonjolkan lekuk badan mereka. perihal serupa inilah yang menaikkan isi dompet dosa mereka.




3. hijab yang mirip baju lelaki

celana jeans dan juga kaos lengan panjang merupakan identik baju pria. pakaian - pakaian tersebut tidak tidak sering pula digunakan oleh para muslimah. meski mereka mengenakan kerudung, tetapi kerudungnya tidak menjuntai sampai dada. terlebih lagi dipadu dengan kaos lengan panjang dan celana jeans. serupa seseorang pria yang mengenakan kerudung.

style serupa ini tidak boleh dirpaktekkan oleh para muslimah. karna style serupa ini merupakan dosa untuk para muslimah. serupa yang tertera dalam al - quran tulisan an nuur ayat 31.



4. hijab yang menyamai perempuan kafir

jaman benar sudah tumbuh, begitu pula dengan model - model berbusana. tetapi, peraturan tidak lah berbeda sedikitpun. begitu halnya peraturan berlilbab. para muslimah sebaiknya betul - betul mengenali gimana tata trik berjilbab yang benar. karna, perihal yang amat membikin dosa merupakan salah penafsiran tentang berjilbab.

bagaikan contoh apabila mereka berjilbab namun membikin serupa perempuan kafir. serupa berkerudung tetapi pa.. . cuma masih jelas nampak, berjilbab tetapi da.. da senantiasa dipamerkan. dengan demikian, berjilbab malah membikin mereka terus menjadi berdosa aja. jadi, pelajarilah peraturan - peraturannya terlebih dulu saat sebelum berperan.



[sumber: halounik. blogspot. com]

Baca Juga

4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa, Hati Hati Ya Kaum Hawa, SEBARKAN JIKA ANDA PEDULI!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan