Selasa, 24 Mei 2016

5 Cara Unik Lelaki Shalih Menolak Ajakan Zina Wanita Jelita

rasulullah mensabdakan kalau godaan terbanyak untuk pria merupakan perempuan.

مَا تَرَكْتُ بَعْدِى فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“aku tidak meninggalkan satu godaan juga yang lebih membahayakan para lelaki tidak hanya fitnah wanita” (hr. bukhari dan juga muslim)

tidak sedikit pria yang terperosok dalam kehancuran karna tidak sanggup mengalami godaan perempuan. terlebih bila perempuan itu menawan, seksi, kaya kemudian mengajak zina di waktu dan juga tempat yang nyaman dari penglihatan manusia.

tetapi, tidak demikian dengan 5 lelaki shalih ini. mereka memiliki trik unik menolak ajakan zina dari perempuan jelita.

1. melumuri badan dengan tinja

gimana bila terdapat seseorang perempuan menawan yang menutup pintu, menjebak kamu berdua dengannya di suatu rumah kemudian mengajak kamu berzina? seperti itu yang sempat terjalin pada abu bakar angkatan laut (AL) misk.

pemuda shalih itu dijebak oleh seseorang perempuan di rumahnya. pintu ditutup dan juga dikunci. tidak terdapat peluang buat lari. perempuan menawan itu setelah itu merayu dan juga menggoda. abu bakar berupaya menjauh dan juga menolak. bermacam - macam sebab dia utarakan. beberapa nasehat dia sampaikan. berharap perempuan itu cemas dosa, cemas neraka, cemas kepada allah subhanahu wa ta’ala. tetapi, hasilnya nihil. si perempuan terus memforsir.

kesimpulannya abu bakar memohon ijin ke wc. dia memiliki ilham brilian buat menolak ajakan zinanya. di wc, abu bakar melumuri badannya dengan tinja. memandang abu bakar keluar dari wc dengan badan berlumuran kotoran, perempuan itu syok. syahwatnya tiba - tiba lenyap, berganti dengan jijik dan juga kerasa mual. lekas, dia mengusir abu bakar keluar.

abu bakar bersyukur. walaupun dia pernah disangka edan akibat badannya yang penuh kotoran, dia kesimpulannya selamat dari godaan zina. dan juga anehnya, keesokan harinya sehabis dia bangun tidur, badannya berbau harum. keharuman badannya tidak kunjung lenyap di hari - hari selanjutnya. karenanya dia populer dengan istilah angkatan laut (AL) misk. abu bakar angkatan laut (AL) misk.

2. berlari menjauh

siapakah yang tahan godaan perempuan menawan jelita, kaya dan juga terhormat. kala dia mengajak secara rahasia dan juga menutup pintu istana dan juga kamar di dalamnya?

cerita itu diabadikan dalam angkatan laut (AL) qur’an. di antara lain dalam tulisan yusuf, nama yang sama dengan nama pemuda shalih yang setelah itu dinaikan jadi nabi itu.

yusuf semula jadi anak angkat di istana itu. tetapi ketampanannya membikin zulaikha, si permaisuri tergoda. sesuatu hari, dia menutup segala pintu istana, kemudian masuk menemui yusuf dengan baju yang menantang. yusuf diajaknya penuhi syahwat yang telah lama ditahannya, tetapi yusuf diselamatkan allah. dia menolak ajakan zina itu kendati tidak terdapat manusia yang hendak mengetahuinya dan juga perempuan itu pula tidak hendak membocorkan rahasianya.

yusuf memilah trik menjauh. dia berlari menghindar dari perempuan yang sesungguhnya pula menarik hatinya. dikala yusuf lari seperti itu, zulaikha menarik pakaian yusuf sampai - sampai robek. robeknya pakaian tersebut jadi fakta yusuf tidak bersalah, tetapi dia senantiasa dijebloskan ke penjara.

3. menangis sejadi - jadinya

atha’ bin yasir. tabi’in itu berangkat menunaikan haji berbarengan saudaranya dan juga serombongan orang yang lain. setibanya di abwa’, rombongan yang lain meninggalkan atha’ seseorang diri di tenda. seketika, seseorang perempuan yang amat menawan mendatanginya. atha’ mengira, perempuan tersebut terdapat keperluan berarti dan juga perlu dorongan.

“adakah suatu yang dapat kubantu? ” tanya atha’ kepada perempuan tersebut.
“iya”
“apa itu? ”
“suamiku telah lama wafat dunia. saya sudah lama tidak merasakan nafkah batin sebagaimana yang dahulu kurasakan dikala bersamanya. maukah kau menemaniku bercinta? ” mendengar ajakan ini, bukan kepalang kagetnya atha’.
“keluarlah dari mari. jangan kau jerumuskan saya ke neraka! ” kata atha’ dengan nada keras.
justify; " >
tetapi, perempuan itu tidak ingin keluar. dia terus menggoda atha’ walaupun atha’ menolaknya.

seluruh trik dicoba atha’, perempuan itu tidak pula ingin berangkat. kesimpulannya atha’ juga menangis sejadi - jadinya. mendengar tangisan atha’ yang terus menjadi pilu dan juga air matanya yang bercucuran, perempuan menawan itupun setelah itu terasa iba. dan juga entah mengapa seketika lenyap hasratnya, dia juga ikut menangis kemudian berangkat meninggalkan atha’.


4. mengajukan 5 persoalan maut

ubaid bin umair bin qatadah angkatan laut (AL) laitsi angkatan laut (AL) junda’i angkatan laut (AL) makki, nama selengkapnya. dia seseorang tabi’in yang sempat digoda oleh salah satu perempuan tercantik di makkah.

satu hari, perempuan itu menghadiri ubaid. dia berpura - pura memohon nasehat ke pojok masjid dengan sebab kebutuhannya sangat berarti. sesampainya di situ, perempuan itu membuka cadarnya dan juga tampaklah muka cantiknya laksana bening rembulan. “apa yang kau jalani? ” kata ubaid memandang kejanggalan perempuan tersebut.

“sungguh, saya mencintaimu. saya cuma mau jawaban darimu, ” sergah perempuan itu, terus berupaya menggoda ubaid.

“sebentar, ” kata ubaid. saat ini nadanya mulai naik. “ada sebagian persoalan yang bila kau menjawabnya dengan jujur, hingga saya hendak menanggapi pertanyaanmu tadi. ”

“baik, saya hendak menjawabnya dengan jujur. ”

“pertama, seandainya malaikat maut tiba menjemputmu dikala ini, apakah engkau bahagia saya penuhi ajakanmu? ” perempuan itu tidak menyangka hendak memperoleh persoalan yang langsung mengingatkannya dengan kematian.

“tidak”

“kedua, seandainya dikala ini engkau berposisi di alam kubur dan juga lagi didudukkan oleh malaikat munkar dan juga nakir buat ditanyai, apakah engkau bahagia saya memenuhi ajakanmu? ”

“tidak”

“ketiga, seandainya dikala ini seluruh manusia menerima catatan amalnya dan juga engkau tidak ketahui apakah kau hendak mengambilnya dengan tangan kanan ataupun tangan kiri, apakah engkau bahagia bila saya penuhi ajakanmu? ”

“tidak”

“keempat, seandainya dikala ini segala manusia digiring ke timbangan amal dan juga engkau tidak ketahui apakah timbangan amal kebaikanmu lebih berat ataupun malah amal buruknya yang lebih berat, apakah engkau bahagia bila saya penuhi ajakanmu? ”

“tidak”

“kelima, seandainya dikala ini engkau berposisi di hadapan allah buat dimintai pertanggungjawaban atas seluruh nikmatnya yang telah dianugerahkan kepadamu, masihkah tersisa kerasa bahagia di hatimu bila saya penuhi ajakanmu? ”

“demi allah, tidak”

“kalau begitu wahai perempuan, takutlah kepada allah. betapa allah telah membagikan segalanya kepadamu. ” saat ini dia tidak kuasa menahan air mata. tadi dia tiba ke masjidil haram berpura - pura mencari nasehat, saat ini dia betul - betul memperoleh nasehat yang betul - betul menyentuhnya. semenjak dikala itu, perempuan tersebut bertaubat dan juga jadi pakar ibadah.

5. melompat jendela

pemuda shalih ini bernama isham as syar’abi. sewaktu jadi mahasiswa dan juga tinggal di arizona pada 2012 kemudian, pemuda asal yaman ini digoda oleh mahasiswi as buat berzina.

5 mahasiswa yang menggambarkan sahabat sefakultas merambah apartemen yang ditempati oleh isham yang berlokasi tidak jauh dari kampus mereka. sesampainya di apartemen isham, mereka melepas baju sehabis mengunci pintu apartemen buat membatasi supaya mahasiswa yaman tersebut tidak dapat melarikan diri.

beruntunglah isham memenangkan imannya. dia sukses keluar dari apartemen sehabis melompat lewat jendela kamarnya. sehabis itu, dia melapor ke pos keamanan dan juga kelima mahasiswi tersebut ditangkap.

bagi hasil penyidikan, mahasiswi - mahasiswi itu telah berulang kali mengajak isham melaksanakan perzinaan. tetapi isham menolaknya karna mengerti kalau islam melarang zina.



[sumber:  siarkan.co.id]

Baca Juga

5 Cara Unik Lelaki Shalih Menolak Ajakan Zina Wanita Jelita
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan