Rabu, 25 Mei 2016

Allah Mengetahui Apa yang Terbaik Bagi Kita

meringik. dapat berupa perkataan maupun perbuatan. yang tanpa kita sadari kerap jalani. yang kira - kira tiap hari kita ungkapkan. tetapi bukankah ini percuma kawan? lebih baik buat perihal lain kita manfaatkan. percuma karna tidak terdapat perihal yang dapat didapatkan tidak hanya ketenangan yang hampa. semu dan juga sedangkan. sementara itu allah hendak menepati janjinya. paling utama untuk orang yang tabah dan juga yakin.


keluhan. perihal yang kerap kita ungkapkan ke teman ataupun ke sahabat. dan juga kadangkala ketika kita terasa lega sehabis melaksanakan. meski tidak senantiasa membagikan jalur hendak suatu kasus. tetapi gimana bila orang ataupun sahabat tersebut menghilang? ingin kemana keluhan ini dilepaskan? hingga luapkan
keluhanmu kepada allah semata. ingatlah senantiasa, kalau ia hendak tiba.

menerima tiap keluhan yang kalian tumpahkan. yang tentu hendak membagikan jawaban. tentu dengan cara - nya yang tidak disangka. walaupun kita tidak ketahui kapan waktu tepatnya. tetapi, senantiasa ingat kalau janji - nya begitu nyata. serupa pada tulisan al - insyirah ayat 5 dan juga 6 yang maksudnya: (5) karna sebetulnya seusai kesusahan itu terdapat kemudahan. (6) sebetulnya seusai kesusahan itu terdapat kemudahan.

benar dalam kehidupan tentu kita melewati sesuatu cobaan ataupun tantangan. karna di dunia ini tidak terdapat yang kekal tidak hanya allah. yakinlah seluruh itu hendak lalu. percayalah seluruhnya tentu terdapat jalur buat terus maju. serupa kita yang merindukan pelangi, tetapi hujan haruslah kita nikmati. karna bila tidak terdapat hujan, hingga tidak terdapat pelangi.

allah mengenali yang tersadu untuk kita, lalu kenapa wajib mengeluhkan derita? kerap kali kita senantiasa menginginkan datangnya pelangi, tetapi ia ketahui kalau hujan wajib turun tuk membasahi. benar rencana - nya begitu lah indah buat dinanti. tiba dengan trik yang tidak terduga. datang di dikala yang tidak disangka. cukuplah untuk kita buat senantiasa yakin.



[sumber: reportaseterkini. net]

Baca Juga

Allah Mengetahui Apa yang Terbaik Bagi Kita
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan