Senin, 23 Mei 2016

ALLAHUAKBAR TERNYATA BEGINI ISI DI DALAM KA'BAH..!! SEMOGA YANG KLIK/BAGIKAN INI MEMBERI KERINDUAN UNTUK BERKUNJUNG DI SANA..AMIIINN

sampai saat ini ini kita kerap saksikan video kabah dan juga masjidil haram.
buat yang sempat berhaji ataupun berumrah, terlebih lagi sudah saksikan kabah melalui trik selekasnya. tetapi gimana dalamnya kabah sedikit yang ketahui dan juga tidak sembarang orang mampu memasukinya.

arab saudi mempunyai jadwal tertib – konon setahun 2 kali­ buat bereskan dan juga membereskan sisi dalam kabah.

amat akhir, ditangani diakhir minggu kemudian. raja arab saudi, salman bin abdul aziz lekas mengetuai kegiatan itu didampingi oleh imam masjidil haram, syaikh abdurrahman as sudais.

mujur, jadwal itu diabadikan oleh televisi nasional saudi dan juga disebarkan pula melalui video hingga umat islam mampu ketahui rentetan banyak aktivitas yang ditangani oleh raja salman didalam kakbah

mulai dari shalat sunnah didalam kakbah sehabis memasukinya, kemudian berdoa dan juga disudahi dengan bereskan bilik dalam kakbah.

serupa apakah penampakan ruang didalam kabah dan juga apa aja di isi? bila kamu penasaran dengan isi dalam kabah, silakan saksikan video rekamannya.

sejarah pergantian kabah

kakbah yang pula dinamakan bayt angkatan laut (AL) atiq (arab : العتيق بيت, rumah tua) ialah bangunan yang dipugar kala nabi ibrahim dan juga nabi ismail sehabis nabi ismail terdapat di mekkah atas perintah allah subhanahu wa taala.

dalam alquran, surah 14 : 37 tersirat apabila web suci kakbah sudah terdapat kala nabi ibrahim meletakkan hajar dan juga balita ismail ditempat itu.




(sumber: liputan6terupdate. com)

Baca Juga

ALLAHUAKBAR TERNYATA BEGINI ISI DI DALAM KA'BAH..!! SEMOGA YANG KLIK/BAGIKAN INI MEMBERI KERINDUAN UNTUK BERKUNJUNG DI SANA..AMIIINN
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan