Jumat, 27 Mei 2016

Ayah, Kau Pria Pertama Yang Telah Membuatku Jatuh Cinta

raut wajah yang terus menjadi menua malah nampak terus menjadi tampan menurutku. badan yang terus menjadi lemah dan juga rambut yang makin memutih malah membuatku terus menjadi mencintaimu. bapak kau habiskan 1/3 dari usiamu buat mengasuh saya dan juga keluargamu. meninggalkan masa muda yang nampak indah dengan kesenangan dunia dan juga memilah jadi pemimpin dari suatu keluarga.

bapak, kau laki - laki kesatu yang telah membuatku jatuh cinta. kau laki - laki yang tidak hendak sempat membuatku patah hati dan juga terjatuh dalam sakitnya ditinggalkan tanpa suatu sebab. bapak, dapatkah saya menciptakan pasangan hidup sepertimu. yang danpat melindungi dan juga menyayangi keluarganya melebihi apa juga di dunia ini.

satu perihal yang tentu, tidak hendak sempat terdapat seorang juga di dunia ini yang menyamaimu. tidak hendak penah terdapat yang dapat mengambil alih posisimu di hatiku, tidak hendak sempat terdapat. kau satu dan juga tidak hendak sempat terganti dengan laki - laki hebat mana juga, dengan sekalipun dengan laki - laki yang telah membuatku jatuh hati buat yang kedua kalinya.

ajarkan saya tentang makna suatu perjuangan dalam hidup, ajarkan saya tentang suatu keikhlasan buat keluarga tanpa mengharapkan imbalan apa juga. ajarkan saya trik menyayangi seorang dengan penuh ketulusan, penuh canda dan tawa. dan juga ajarkan saya trik menyembunyikan kaluh kesah dan permasalahan supaya senyum - senyum itu senantiasa merekah. ajarkan saya. ( baca pula : dengan seorang diri bisa jadi jalanmu hendak lebih kilat, tetapi bila bersamaku bisa jadi hendak lebih jauh )

bila sesuatu hari nanti saya berangkat dari sisimu, berbarengan seseorang laki - laki lain yang dengan berani menghadapamu. yakinlah namamu senantiasa terdapat di hatiku, dan juga darah yang terdapat di dalam badan ini merupakan milikmu. jangan sempat bapak menyembunyikan kerasa rindu, karna sehebat apa juga bapak menyembunyikannya. saya senantiasa dapat merasakannya, dan juga terdapat waktunya saya kembali ke rumah yang dahulu sempat mengukir cerita antara saya dan juga bapak berbarengan dengan keluarga yang saya miliki.



(sumber: jomloo.com)

Baca Juga

Ayah, Kau Pria Pertama Yang Telah Membuatku Jatuh Cinta
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan