Selasa, 24 Mei 2016

Ayah Terbaik! Pesan Mengharukan Dari Seorang Ayah untuk Polisi di Balik STNK Anaknya

tiap bapak tentu mau senantiasa melindungi anaknya, mereka memiliki trik sendiri - sendri buat senantiasa biasa melindungi anak mereka supaya selamat dikala berkendara dan juga senantiasa dapat mematuhi peraturan kemudian lintas dijalanan.

saking cintanya kepada si anak supaya senantiasa dapat selamat berkendara dan juga senantiasa mematuhi peraturan kemudian lintas. bapak ini terencana menyelipkan suatu pesan kedalam suatu tulisan kecil yang diselipkan dibalik stnk sepeda motor si anaknya.

tulisan tersebut diperuntukan kepada polisi yang bertugas dijalanan, bukan buat anaknya ssendiri tetapi tulisan tersebut meengajarkan si anaknya buat taat pada hukup dan juga tidak melaksanakan praktek ‘suap’ dijalanan dikala melanggar kemudian lintas.

didalam tulisan keecilnya itu si bapak memohon supaya petugas lalulintas menilang anaknya apabila melaksanakan kesalahan dikala berkendara. terlebih lagi dia pula berkata apabila butuh motor yang dikendarainya juga wajib ditahan apabila melanggar ketentuan.

“kalau anak aku melanggar mohon membagikan tulisan tilang bercorak biru (denda bayar di bank). mohon dituliskan denda yang wajib di bayar setimpal kesalahannya – bahwa butuh motor di tahan, tahan aja. begitu yang menyuap dan juga yang disuap menemukan azab dari allah”

tulisan kecil dari seseorang bapak buat anaknya itu sekalian jadi tamparan untuk para oknum polisi yang sering melaksanakan aksi nakalnya dikala membagikan sanksi pada pengendara sepeda motor ‘nakal’.




[sumber: ngokos.com]

Baca Juga

Ayah Terbaik! Pesan Mengharukan Dari Seorang Ayah untuk Polisi di Balik STNK Anaknya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan