Senin, 23 Mei 2016

Hampir Saja Langit Terbelah dan Bumi Pecah Gara-gara Ucapan Ini

terdapat pepatah yang dapat membikin langit terbelah, bumi dan juga gunung - gunung runtuh broke.

sesuatu perihal yang seram hendak terjalin apabila fitnah yang diperuntukan kepada tuhan yang maha esa.

dengan ini, menjauhi hormat serupa dipaparkan di dasar sampai - sampai kita hendak mengidap murka allah. fenomena langit dan juga bumi patah robek hendak menghancurkan apabila kegiatan berlangsung. allah maha sempat universe kekuasaan penuh atas seluruh suatu di tangannya.
kira - kira saja langit terbelah dan juga bumi rusak gara - gara perkataan ini
ilustrasi kira - kira saja robek sky dan juga broke earth

robek sky dan juga kegiatan earth tableware itu tidak hendak cuma terjalin dengan statment tunggal. jadi apa pidato keji yang diperuntukan kepada allah?

allah ta’ala berkata,
وقالوا اتخذ الرحمن ولدا (88) لقد جئتم شيئا إدا (89) تكاد السموات يتفطرن منه وتنشق الأرض وتخر الجبال هدا (0) أن دعوا للرحمن ولدا (91) وما ينبغي للرحمن أن يتخذ ولدا

“ dan juga mereka mengatakan, ” mengambil penyayang (memiliki) anak “. benar, kita harus bawa suatu permasalahan yang amat tidak adil kira - kira rusak di karenakan pidato itu langit dan juga bumi terpisah, dan juga gunung - gunung runtuh, di karenakan mereka menda’wakan allah, maha pemurah memiliki seseorang putra. perihal ini tidak buat mengambil penyayang (memiliki) anak “ (qs maryam:. 88 - 92).

pantaskah tuhan dikatakan memiliki anak serupa itu dipaparkan di atas ayat in? benar pidato tersebut menggambarkan disorientasi dan juga tidak adil kalau kira - kira robek langit dan juga melanggar bumi.

ini menggambarkan bantahan menghancurkan orang - orang yang berkata kalau allah memiliki anak. tidak terdapat kelompok yang melaporkan kalau yesus anak allah. terdapat pula klaim kalau ezra menggambarkan anak allah. sedangkan orang musyrik berkata kalau malaikat menggambarkan gadis allah. berbahagialah jadi perkataan - perkataan keji.

allah membantah mereka dan juga berkata kalau pidato ini amat, amat kurang baik. ayat di atas dari bahaya perkataan - perkataan ini, allah melaporkan kalau kira - kira seluruh robek sky dan juga dish bumi dan juga mont mont sirna oleh perkataan - perkataan perbuatan tersebut.

ingat, tuhan tidak layak buat berkata. apabila tuhan dikatakan memiliki anak, perihal itu menampilkan watak kecacatan dan juga itu menggambarkan allah yang sama berarti mengambil makhluk itu. tetapi allah “ ghaniyyul hamiid “, diri agung (maksudnya: tidak memerlukan makhluk - nya) pujian

bagaikan syaikh sa’di dalam novel tafsirnya, taisir angkatan laut (AL) karimir rahman. jelaskan pula, apabila seorang berkata kalau allah memiliki seseorang anak, itu berarti kalau anak hendak mirip dengan orang tua mereka. walaupun tidak terdapat yang mirip dengan allah ta’ala. maksudnya pengawasan wahyu kanak - kanak allah. (1) allah tidak memerlukan makhluk, (2) allah tidak nampak serupa makhluk kalau kesamaan antara orang tua dan juga anak - anak

ka’b angkatan laut (AL) akhbar berkata,
غضبت الملائكة, واستعرت النار, حين قالوا ما قالوا

“ malaikat kemarahan, api neraka hendak geothermal dikala mereka mengatakan apa yang mereka katakan. . “

tetapi demikian, tuhan senantiasa memberikan rezeki walaupun difitnah dan juga dilecehkan, allah mengampuni dalam sesuatu hadits yang diterbitkan dalam shahihain
ليس أحد -. أو ليس شىء – أصبر على أذى سمعه من الله, إنهم ليدعون له ولدا, وإنه ليعافيهم ويرزقهم

“ tidak terdapat yang lebih tabah daripada tipe sakit dia mendengar tidak hanya allah. mereka mengklaim kalau allah memiliki anak. tetapi demikian, allah mengampuni mereka dan juga masih belum berikan mereka rezeki. “ (hr. bukhari dan juga muslim dari abu musa al - asy’ari).

cuma tuhan memberikan taufik dan juga tutorial.




(sumber: .serba-info.tk)

Baca Juga

Hampir Saja Langit Terbelah dan Bumi Pecah Gara-gara Ucapan Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan