Jumat, 27 Mei 2016

Hati-Hati! Inilah 10 Dosa Penghalang Rezeki, yang Nomor 10 Pasti Pernah Anda Lakukan!

 dalam suatu majelis yang diselenggarakan dan juga ustaz yusuf mansur jadi penceramahnya, dia mengutarakan kalau terdapat 10 dosa besar yang dapat membatasi rezeki. dosa - dosa tersebut dapat dosa kepada allah dan juga dapat pula dosa kepada sesama manusia. apabila kamu terasa rezeki kamu seret, cobalah identifikasi diri kamu apakah kamu melaksanakan salah satu ataupun sebagian dosa besar yang hendak kami kutip satu persatu dari ustaz yusuf mansur.

apa aja dosa - dosa besar tersebut sampai mampu jadi penghambat turunnya rezeki dari allah? silakan indetifikasi diri kamu apakah kamu sempat melaksanakan dosa besar yang sempat dijabarkan oleh ustaz yusuf mansur berikut ini :

1. syirik (menyekutukan allah)
syirik merupakan dosa besar penghalang rezeki, syirik merupakan dosa yang tidak diampuni. apabila terdapat orang yang wafat dalam kondisi masih syirik hingga dia hendak berposisi dalam neraka selamanya.

2. meninggalkan sholat
sholat merupakan harus, meninggalkan sholat merupakan dosa besar. terdapat baiknya kamu senantiasa melindungi sholat kamu, sebisa bisa jadi ditunaikan. hendaknya kala panggilan allah (azan) berkumandang segeralah memenuhi panggilannya, jangan ditunda. tidak ingin pula kan rezekinya ditunda oleh allah.
3. durhaka kepada orang tua
surga ditelapak kaki bunda, durhaka kepada kedua orang tua sama aja menjauhkan diri dari surga. sekalian menjauhkan dari rezeki yang halal.

4. zina
bagaimanapun jangan sempat melaksanakan zina. hukuman orang yang berzina sangat berat dan juga pula tercantum dari dosa besar.

5. rizki haram
perolehlah rizki dengan trik yang halal, dengan usaha yang halal. rizki yang diperoleh secara haram dapat memutus rizki halal karna rizki haram merupakan tercantum dosa besar penghalang rezeki halal.

6. minum khamr
minuman keras ataupun khamr menggambarkan minuman yang memabukkan. ada banyak perihal yang mudharat pada khamr ini. jauhilah khamr karna allah.

7. memutus silaturahim
memutus silaturahim menggambarkan perihal yang membatasi rezeki, kebalikannya menyambung silaturahim merupakan perihal yang mendatangkan rezeki.

8. menuduh dan juga bersaksi palsu
hati hati dengan perkataan kamu, mulutmu harimaumu. sering - kali mulut sulit buat dikendalikan, tetapi cobalah mengatakan yang baik ataupun diam.

9. kikir dan juga pelit
kikir menggambarkan dosa penghalang rezeki, jauhilah kikir. kebalikannya dermawan, suka membantu menggambarkan perilaku yang mendatangkan rezeki.

10. ghibah
ghibah ataupun gosip, membicarakan keburukan orang menggambarkan dosa besar! awas, ghibah pula dapat dalam kegiatan tv.




[sumber: tolongsebarkan.com]

Baca Juga

Hati-Hati! Inilah 10 Dosa Penghalang Rezeki, yang Nomor 10 Pasti Pernah Anda Lakukan!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan