Selasa, 24 Mei 2016

Inilah Hukuman Bagi Pem3rk0sa di Yaman, Bagaimana Dengan Indonesia

inilah hukuman untuk pem3rk0sa sekalian pembunuh seseorang bocah di yaman. tidak tangung - tanggung, sehabis majelis hukum melaporkan terdakwa bersalah, hingga pelakon langsung dibawa ke lapangan terbuka buat dieksekusi dihadapan ribuan pemirsa.

sehabis aba - aba dikasih, si eksekutor langsung aja memuntahkan peluru ak - ms berkaliber 7, 62 x 39 milimeter, dengan kecepatan peluru 710 m/detik, dengan jarak jangkauan efisien 300 m namun ditembak dalam jarak kurang dari satu m. otomatis aja kepalanya meledak dan juga isinya berantakan ditempat. seperti itu cerminan eksekusi untuk predator anak di yaman. pepatah disitu " bahwa tidak ingin dibunuh, jangan menewaskan "

mereka melakukan hukuman yang keras tersebut demi untuk
mewujudkan arti suatu keadilan dan juga demi buat memunculkan kerasa nyaman untuk masyarakat dan juga kerasa cemas dan dampak jera untuk para penjahat, kususnya untuk para pem3rk0sa dan juga pembunuh.

gimana dengan hukum di indonesia?
ditengah banyaknya permasalahan pem3rk0saan yang diiringi dengan pembunuhan keji, tentu membikin warga geram dan juga menginginkan terdapatnya hukuman yang seberat - beratnya.

mudah - mudahan hukuman yang tegas, jelas, dan juga keras untuk pem3rk0sa sekalian pembunuh pula dapat diterapkan di indonesia sekedar demi terciptanya kerasa nyaman untuk masyarakat dan terdapatnya kerasa cemas dan juga dampak jera untuk pelakon kejahatan.

setujukah kamu bila pem3rk0sa sekalian pembunuh dihukum dengan hukuman yang seberat - beratnya? silakan bagikan ke facebook bila sepakat.




[sumber:  pusatartikelpilihan. com ]

Baca Juga

Inilah Hukuman Bagi Pem3rk0sa di Yaman, Bagaimana Dengan Indonesia
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan