Kamis, 12 Mei 2016

Jangan Lewatkan ...Berikut Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Tampak Cantik Dan Berseri !! Tolong Bantu Bagikan yaa ..

Untuk siapa yang menginginkan agarmuka nya berseri perlulah beliau membaca surah Yusuf Ayat 4 (sebaik baiknya selepas shalat)

Mari lah kita amalkan ayat pengasih surah Yusuf ayat 4 & Surah Thahaa ayat 39 misalnya pada bawah ini..

Untuk sesiapa yang sudah mengamalkan, Alhamdulillah.. Lanjutkan… Ayat ini yaitu ayat pengasih untuk mengeratkan lagi jalinan suami isteri serta ianya juga bisa buat anak-anak (supaya anak hormat pada kita jadi ibu ayah mereka), keluarga serta rekan handai taulan.
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Maksud Surah Yusuf Ayat 4 ;
(ingatlah peristiwa) saat Nabi Yusuf mengemukakan pada bapaknya : “Wahai bln.ayahku! Sebenarnya saya mimpi lihat sebelas bintang


serta mentari dan bulan  saya lihat mereka tunduk
berikan hormat kepadaku "

Setelah
membaca surah lanjutkan dengan membaca keratan ayat


pada surah Thaahaa ayat 39.



“Wa-alqaytu ‘Alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’ ‘Alaa ‘Ainii”

Tujuannya surah Thaahaa ayat 39. :
“Dan saya sudah tanamkan berdasar pada kemurahanKu perasaan afeksi orang terhadapmu ; serta agar engkau dibela serta dipelihara memakai pengawasanKu”

Langkahnya :
Di baca 3 kali lalu sapu ke muka.
Amalan ini jua sinkron untuk mereka yang sulit jodoh.

Butuh di ketahui :
Janganlah membaca tanpa ada memisahkan ayat itu. Surah Yusuf ayat 4 di baca sebagai akibatnya terselesaikan, lalu berhenti sebentar serta lanjutkan membaca keratan surah Thaahaa ayat 39. Janganlah disambungkan selalu memakai bacaan surah Yusuf itu.
Pakai doa penyeri pemanis serta pengasih muka Surah Nabi Yusuf ini dengan kemauan yang baik terlebih buat isteri yang menginginkan suaminya menyayanginya lebih lagi.
Setiap saat berjumpa atau bertemu memakai kekasih/isteri/suami, bacalah ke 2 ayat ini. Buat memperoleh kesan yang baik, sebaiknya diamalkan senantiasa membaca di hadapannya. Nir butuh membaca dengan kuat, memadailah dengan cuma membaca didalam hati. Diluar itu agar dikasihi rakyat, bacalah kedua-2 ayat ini setiap saat terlepas sholat sebanyak tiga kali.

Mudah-mudahan bermanfaat....
 silahkan dishare.




(sumber: beritaimformasi.com)

Baca Juga

Jangan Lewatkan ...Berikut Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Tampak Cantik Dan Berseri !! Tolong Bantu Bagikan yaa ..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan