Minggu, 22 Mei 2016

Malu Karena Selalu Diajak Makan Di Warung, Wanita Ini Minta Pisah, Akhirnya Menyesal Setelah Tau Kalau...

materialistis dan juga realistis kadang benar acapkali jadi salah satu ketentuan mencari pendamping.

cerita cinta di dasar ini bisa jadi hendak menegaskan kita hendak cinta yang sesungguhnya itu tidak diukur dari kekayaan modul yang kita miliki.
dikutip dari potal berita stomp, sabtu (7/5/2016) , seseorang netizen menggambarkan kisahnya di suatu forum internet.

dia berkata pacarnya dahulu merupakan seseorang perempuan yang polos dan juga mengasyikkan.
keduanya berbahagia walaupun cuma melaksanakan perihal yang simpel.
tetapi separuh tahun terakhir ini pacarnya jadi sangat perduli hendak modul, terlebih lagi menolak buat dibawa makan di warung dan juga kesimpulannya memohon putus.
laki - laki ini juga menyetujui tetapi dia mengajak pacarnya buat kencan terakhir kalinya saat sebelum mereka putus dan juga berjanji kali ini hendak mengajaknya makan lezat.

sesungguhnya, laki - laki ini mempunyai latar balik yang amat baik. keluarganya kaya raya, tetapi ia tidak sempat membiarkan sahabat dan juga pacarnya mengenali perihal ini.
sampai - sampai seluruh orang berpikiran dia tiba dari keluarga simpel dan juga bekerja buat menghidupi pribadinya seorang diri.

orangtua laki - laki ini pula sepakat hendak pemikiran putranya yang mau hidup mandiri dan juga bekerja serupa selayaknya pemuda seusianya.
jadi, meski dia sepatutnya sama sekali tidak butuh bekerja keras buat hidup elegan, tetapi dia senantiasa menggemari hidup bagaikan pegawai kecil yang penuh pencapaian.
sesuatu kali, dia kenali pacarnya ini, waktu itu pacarnya sangat polos dan juga lugu, mereka juga silih jatuh cinta.

masa - masa dini pacaran mereka sangat senang, mereka bahagia melaksanakan perihal simpel yang tidak butuh duit banyak dan juga ini juga mengasyikkan untuk keduanya.

mereka terbiasa buat makan di pinggiran jalur karna terasa murah dan juga lezat. walaupun kadangkala mereka berangkat menyaksikan bioskop, tetapi mereka tidak hidup elegan ataupun berfoya - foya, laki - laki ini juga tidak sempat membiarkan pacarnya ketahui kondisi keluarganya, karna dia terasa hidupnya saat ini sudah senang.

hampir separuh tahun yang kemudian, pacarnya mulai berbeda dan juga terus meringik kenapa sahabatnya senantiasa memperoleh hadiah benda - benda berlabel dari pacar mereka dan juga makan di restoran elegan, sebaliknya mereka hidup dengan amat simpel.
karna berubah pemikiran inilah mereka kesimpulannya kerap bertengkar dan juga pacarnya kesimpulannya mengajukan buat mengakhiri ikatan.

tetapi laki - laki ini ketahui, pemicu dari putusnya ikatan ini merupakan pacarnya yang terasa pribadinya tidak sanggup membagikan hidup yang ia mau.
meski terasa sakit hati dan juga ketiadaan pacar yang polos dan juga baik hati dahulu, tetapi dia juga mau mengarahkan pada pacarnya ini kalau kekayaan tidaklah segalanya.
apa yang pacarnya jalani ini cumalah meyakinkan kalau pacarnya tidak menyayangi pribadinya, melainkan modul yang ia miliki aja.

kesimpulannya laki - laki ini berjanji buat membagikan makan malam terakhir yang elegan saat sebelum mereka putus dan juga perempuan ini juga menyetujuinya.
malam itu, laki - laki ini bawa mobil bmw kepunyaan keluarganya dan juga menggunakan jas yang amat apik buat menjemput pacarnya.

pacarnya amat kaget memandang seluruh perihal ini, tetapi laki - laki ini cuma terasa sakit hati, nyatanya seluruh perihal kecil yang dia korbankan buat pacarnya tidak sebanding dengan seluruh " kekayaan " ini.

dia juga bawa pacarnya kembali ke rumah dan juga mengenalkannya pada dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya . setelah itu laki - laki ini mengatakan pada papa mamanya, " pa, ma, ini merupakan sahabat baik aku. " senyuman di muka pacarnya juga lama - lama menghilang.

berikutnya mereka juga berangkat makan ke restoran elegan. setelah itu kala laki - laki ini mengantar pacarnya kembali, pacarnya mengatakan, " maaf, saya gak ketahui ". tetapi laki - laki ini cuma menanggapi dengan dingin, " gak papa, saya ga dapat kasih kehidupan yang kalian ingin. "
terakhir laki - laki ini mengatakan kepada pacarnya, " untung saya tidak sempat kasih ketahui kalian soal keluarga saya yah.. " setelah itu dia menyetir kembali.

meski kita tidak dapat hidup tanpa duit, tetapi duit itu benar bukan segalanya sobat. jangan hingga kita ketiadaan seorang yang kita sayangi cuma karna duit ya!



(sumber: yoksebarkan.com)

Baca Juga

Malu Karena Selalu Diajak Makan Di Warung, Wanita Ini Minta Pisah, Akhirnya Menyesal Setelah Tau Kalau...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan