Rabu, 25 Mei 2016

Masya Allah... Jika Istri Minta Duluan?? Dia Bisa Dapat Tiket masuk SURGA, Berikut Penjelasannya. BANTU SEBARKAN YA

 pengumuman buat para istri mohon baca ini klo ingin masuk surga.. . . ! ! dalam kehidupan warga kita yang berbudaya timur, merupakan suatu yang tabu untuk seseorang perempuan membicarakan dan juga memohon ikatan suami istri. gimana islam menanggapi kasus istri memohon ikatan duluan tersebut?

al - khara’ithy berkata, “ammarmah bin watsi - mah memberitahu kami, bapakku memberitahuku, ia mengatakan, ‘abdullah bin rabi’ah merupakan orang yang populer di golongan orang - orang quraisy bagaikan orang yang baik dan juga senantiasa melindungi kehormatan pribadinya. penisnya tidak dapat ereksi. sedangkan orang - orang quraisy tidak sempat terdapat yang berikan kesaksian tentang kebaikan ataupun keburukannya dalam permasalahan ini.

baca pula : wahai para istri.. ajaklah suamimu berhubungan satu minggu 3 kali, bila kau mau karir suamimu sukses


ia sempat menikahi seseorang perempuan. tetapi cuma sebagian waktu berselang, istrinya lari darinya dan juga berulang ke keluarganya lagi. begitu seterusnya. kemudian zainab binti umar bin salamah bertanya, ‘mengapa para perempuan itu lari dari anak pamannya? ’

“ada yang menanggapi, ‘karena wanita - wanita yang sempat jadi istrinya tidak sanggup buatnya sanggup melakukan tugas bagaikan suami. ’

‘tak terdapat yang menghalangiku buat buatnya bangkit, ’ kata zainab. ‘demi allah, aku merupakan perempuan berperawakan besar dan juga bergairah. ’

“maka kesimpulannya zainab menikah dengannya, ” kata ibnu qayyim al - jauziyyah, “selalu tabah meladeninya dan juga kesimpulannya mereka dikaruniai 6 anak. ”

antusias suami dapat surut karna istri yang berlagak dingin dan juga menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra kepada suami. perilaku dingin adakalanya karna kerasa malu yang memahami, sedangkan dia sesungguhnya berkeinginan buat mendapatkan kehangatan cinta dari suaminya.

tetapi serupa minuman hangat yang didekatkan pada segelas es, gairah dan juga kemesraan suami dapat surut oleh dinginnya perilaku istri dalam menjawab usapan sayang dan juga kecupan cinta suaminya.

kebalikannya, seseorang suami yang susah terbangkitkan hasratnya mampu jadi pria yang penuh kehangatan karna istri yang ketahui gimana meningkatkan ketertarikan suami kepada pribadinya dikala melaksanakan ikatan seksual. kerasa malu tidak menghalanginya buat membagikan kebahagiaan pada suaminya, dan juga merasakan keelokan bersebelahan dengan suami. karna keelokan dalam berhubungan seksual menggambarkan kenikmatan yang dicintai dan juga diridhai allah.

baca pula : masya allah.. . amalkan doa ini saat sebelum tidur, insyaallah hutang sebesar gunung juga hendak lunas


insya - allah, seseorang istri yang ingin menggairahkan suaminya hendak mendapatkan ridha dan juga barakah - nya. mudah - mudahan allah membagikan kebahagiaan kepada kamu; kebahagiaan kala melaksanakan ikatan seksual berbarengan suami, kebahagiaan kala menempuh kehidupan rumah tangga tiap hari, kebahagiaan kala allah menitipkan benih suami di rahim kamu, kebahagiaan kala balita kamu mengisap asi yang jadi penggalan dari diri kamu seorang diri, dan juga paling utama kebahagiaan kala berjumpa dengan allah. allahumma amin.

benarlah nasihat sayyidina muhammad al - baqir kepada kalangan perempuan. dia berkata, “wanita yang tersadu di antara kalian yakni yang membuang perisai malu kala dia membuka pakaian buat suaminya, dan juga memasang perisai malu kala dia berpakaian lagi. ”

seseorang suami hendak terasa terus menjadi sayang kala istri sanggup membangkitkan semangatnya kala bersama menanggalkan baju. dan juga dia merasakan cinta terus menjadi mendalam diiringi kebahagiaan dan juga kemauan buat membagikan ketenteraman kala terdapat rona merah di muka istri sehabis dia menutupi badannya dengan baju berulang. inilah sebagian di antara rahasia - rahasia.

jadi bila kamu, seseorang istri, belum sempat mengajak suami? hmm, cobalah. temukan suatu yang beda di sana…

mudah - mudahan berguna.. . jangan kurang ingat bagikan informasi ini kesetiap pendamping.. . .



(sumber : bagikan. xyz )

Baca Juga

Masya Allah... Jika Istri Minta Duluan?? Dia Bisa Dapat Tiket masuk SURGA, Berikut Penjelasannya. BANTU SEBARKAN YA
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan