Senin, 23 Mei 2016

Masya Allah...Inilah Kedahsyatan Istighfar yang Banyak Belum Kita Ketahui...

masya allah! inikah “kehebatan istighfar sebanyak 100 kali dalam satu hari yang kita tidak banyak ketahui hendak " ?

aku terdapat kenalan seorang ustadz yang sukses bagaikan penolong banyak konflik orang. mulai yg mau jodoh, surut rezeki, hingga mau memiliki anak. nyatanya anjuran ia amat simpel dalam orang - orang tersebut, ialah membaca istighfar minimun 100x satu hari.

kamu ketahui? istighfar sama jua memakai sedekah. pahala dan juga akibat yang mencuat dari amalan ini berhubungan erat dengan janji allah swt. allah swt telah menjanjikan dorongan free untuk siapa aja yg membaca istighfar. janji allah swt merupakan janji yang tentu ditepati.

janji allah dalam orang yang tetap membaca istighfar yang herbi rejeki, anak, dan kebahagiaan dunia.

allah swt berfirman :

”maka saya katakan kepada mereka: ”mohonlah ampun (istighfar) kepada tuhanmu, sebetulnya ia merupakan maha pengampun, tentu ia hendak mengirimkan hujan kepadamu dengan rimbun, dan juga memperbanyakkan harta dan juga anak - anakmu, dan juga mengadakan untukmu kebun - kebun dan juga mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai - sungai. ” (qs. nuh: 10 - 12).


kamu ketahui? istighfar mampu menjadikan allah bahagia, begitu rugi apabila kita tidak mengucapkannya secara teratur tiap hari. berikut ini sabda rasulullah saw menimpa perihal itu.

rasulullah saw bersabda :
“sungguh, allah swt lebih gembira dengan taubat hamba - nya daripada kegembiraan salah seseorang dari kamu yang menciptakan ontanya yang lenyap di padang pasir. ” (hr. bukhari dan juga muslim).

sabda nabi muhammad saw buat orang yang senantiasa membaca istighfar.

rasulullah saw bersabda :

”barangsiapa yang tetap beristighfar, hingga allah swt hendak membagikan kegembiraan dari tiap kesedihannya, dan juga kelapangan untuk tiap kesempitannya dan juga memberinya rizki dari arah yang tiada disangka - sangka, ” (hr. abu daud, ibnu majah dan juga ahmad).


memakai membaca sebagian penjelasan pada al - qur’an dan juga hadist ini, saya amat percaya dengan kebenaran cerita ustadz kenalan saya itu. kalau istighfar menggambarkan pemecahan 1001 masalah kehidupan untuk siapa aja.

tetapi ada satu perihal yang harus diingat, istighfar yg diucapkan tidaklah sekadar perkataan belaka. wajib didasari dari hati.



(sumber: blog-viralz.blogspot.com)

Baca Juga

Masya Allah...Inilah Kedahsyatan Istighfar yang Banyak Belum Kita Ketahui...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan