Senin, 02 Mei 2016

MasyaAllah!! Inilah 7 Ciri Istri Pengundang Rezeki Bagi Suaminya, Semoga Para Istri Membaca Ini

Ternyata, TIDAK DENGAN Hanya Bekerja Saja Pasangan suami Istri Bisa mendatangkan rezeki. Namun DENGAN Memperbaiki akhlak Serta memperbanyak berbuat baik, Maka DENGAN Mudah rezeki akan Sering Datang Kepada SEBUAH Keluarga.

Jika biasanya suami bertanggungjawab Mencari nafkah, Maka Istri pun memiliki tanggungjawab berbaring Yang TIDAK Kalah Penting. Perilaku Seorang Istri Ternyata akan berdampak Terhadap sedikit ATAU banyaknya rezeki Yang didapatkan suami. Mencari Google Artikel mengenali Ciri Istri berikut, Pasangan Keluarga Bisa Memperbaiki rezeki Yang mungkin Saja tersendat selama inisial.

1. Wanita Yang taat PADA Allah Dan rasulNya.

Ada empat dalam faktor Yang Menjadi Pertimbangan SEBELUM menikahi seorang wanita, Yaitu KARENA (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya Dan (4) agamanya. Kita diperintahkan untuk review memilih wanita KARENA faktor agamanya, Beruntung Sekali jika Bisa get keempatnya. Wanita Yang taat PADA Allah Dan Rasulnya akan membawa rumah tangga Menuju Surga, Menuju ketentraman. Rumah tangga Yang tentram, Nyaman, bahagia Adalah rezeki Yang Sangat Berharga. Rumah tangga Yang dinahkodai suami Yang saleh didampingi Istri yang salehah akan menjadikan rumah tangga ITU berberkah, menghasilkan Anak-anak Yang saleh / salehah, ridha get Dan rahmat Allah.

2. Wanita Yang taat PADA suaminya.

Jika aku boleh menyuruh Seseorang untuk review sujud Kepada orangutan berbaring niscaya aku akan menyuruh Seorang Isteri untuk review sujud Kepada suaminya (HR Tirmidzi Dan Ibnu Majah). Sepanjang Perintah suami TIDAK bertentangan DENGAN agama, Maka Isteri wajib mentaatinya. Ketaatan Seorang Isteri PADA suaminya akan MEMBUAT hati suami Tenang Dan Damai Dan Bisa menjalankan kewajibannya Mencari rezeki Yang untuk review halal Keluarga. Akan halnya wanita Yang berkarier di-luar rumah Bisa Tetap Bekerja Sepanjang suaminya mengizinkan Dan kewajibannya untuk review Menjaga Diri DENGAN Baik di Tempat kerja.

"Laki-laki Adalah Pemimpin differences wanita KARENA Allah Telah melebihkan sebagian mereka Dari (laki-laki) differences sebagian yang lain (wanita) Dan DENGAN sebab Sesuatu Yang Telah mereka (laki-laki) nafkahkan Dari harta-hartanya. Maka wanita-wanita Yang saleh Adalah Yang taat Lagi memelihara Diri di Belakang suaminya sebagaimana Allah Telah memelihara Dirinya ". (QS An Nisa: 34).

3. Wanita Yang Melayani suaminya DENGAN Baik.

Tugas Utama Isteri Adalah menjalankan telkom rumah tangga DENGAN sebaik-baiknya, Melayani suami DENGAN Baik Serta mendidik anak-anaknya. Isteri yang Baik berusaha Melayani suaminya DENGAN Baik seperti menyiapkan makanannya, keperluannya menyiapkan, memenuhi Kebutuhan biologisnya, Menjaga Perasaan suaminya Jangan Sampai suaminya Terluka KARENA sikapnya. Wanita Yang demikian akan Menjadi kesayangan suaminya Dan Bisa Menjadi mitra yang Baik hearts mewujudkan rumah tangga sakinah Yang Dan menarik HAL-HAL postif hearts rumah tangganya, termasuk rezeki Bagi suaminya.

4. Wanita Yang Berhias hanya untuk suaminya.

"Sesungguhnya halaman WordPress ITU Adalah Perhiasan Dan sebaik-Baik Perhiasan Dunia Adalah wnita salehah" (HR Muslim). Adalah Sifat wanita Yang Suka bersolek Dan Berhias, wanita TAPI Yang saleh Hanya Berhias Dan menampakkan Perhiasan untuk review suaminya.

Wanita Yang jika dipandang suaminya Selalu Menyenangkan Dan industri tahu bagaimana Menyenangkan suaminya. Wanita Yang bahkan Malaikat pun mendoakannya akan memudahkan rezeki Datang padanya.

5. Jika ditinggal Menjaga Kehormatan Dan harta suami

Saat suami Keluar Mencari nafkah, Isteri Yang ditinggalkan di rumah Harus Menjaga kehormatannya, Menjaga Dirinya Dari Tamu Yang TIDAK Pantas, membatasi Keluar rumah Jika tidak Terlalu Penting. Harta suami Yang dititipkan padanya dipergunakan PADA HAL-HAL Yang bermanfaat DENGAN seizin suaminya. Wanita seperti ini Label memudahkan rezeki MASUK KE hearts rumahnya SEBAGAI upah Dari ketaatannya Kepada Allah Dan Kesetiaan PADA suaminya.

6. Wanita Yang Senantiasa meminta ridha suami atasnya

Wanita Suami industri tahu bagaimana Menyenangkan hati suaminya. Menjaga SIKAP Dan Perilaku agar TIDAK menyinggung Dan melukai Perasaan suaminya. Dia Selalu berusaha agar suaminya TIDAK marah padanya. Dia TIDAK akan Pergi Tidur hearts keadaan marah ATAU Meninggalkan suaminya hearts keadaan marah Sampai memperoleh maafnya. Mengajak suaminya bercanda untuk review menceriakan perkawinannya. Berusaha mendidik anak-anaknya DENGAN Baik. Menjaga rahasia Perkawinan Dari orangutan lain. "Maukah Kalian kuberitahu Isteri-Isteri Yang Menjadi Penghuni Surga Yaitu Isteri Yang Penuh kasih sayang, Banyak Anak, Selalu Kembali Kepada suaminya, Dimana jika suaminya marah dia mendatangi suaminya Dan meletakkan tangannya PADA serbi suaminya seraya Berkata" Aku tak DAPAT Tidur SEBELUM Engkau ridha " (HRAn Nasai). Isteri seperti Suami Isteri Adalah Yang dimudahkan rezekinya melalui serbi suaminya KARENA Amalan Dan Kesetiaan PADA suaminya,

7. Wanita Yang MENERIMA pemberian suami DENGAN ikhlas

Wanita Yang TIDAK PERNAH mengeluh berapapun rezeki Yang Dibawa Pulang suaminya. Selalu ikhlas MENERIMA Dan menghargai apapun Yang diberikan suami kepadanya. Banyak disyukuri sedikit pun ikhlas diterima DENGAN. Wanita seperti Suami Adalah wanita Yang mensyukuri rezekinya. Allah menjanjikan bahwa jika Sudah kitd Bersyukur Dia akan Menambah rezeki kitd. Wanita Yang Bersyukur Dan ikhlas rezekinya Senantiasa bertambah Baik kuantitas maupun keberkahannya Yang akan diberi Allah Langsung padanya ataupun memlalui suaminya.



(sumber: cerminan.com)

Baca Juga

MasyaAllah!! Inilah 7 Ciri Istri Pengundang Rezeki Bagi Suaminya, Semoga Para Istri Membaca Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan