Minggu, 22 Mei 2016

NASA Membenarkan Matahari Akan Keluar Dari Barat, Kebenaran Al-Qur'an Terbukti!

rasulullah saw sempat bersabda dalam suatu hadistnya, dari abu hurairah ra " tidak hendak terjalin kiamat sampai - sampai matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila dia telah terbit dari barat dan juga seluruh manusia memandang perihal itu hingga seluruh mereka hendak beriman, dan juga seperti itu waktu yang tidak terdapat manfaatnya iman seorang yang belum sempat beriman saat sebelum itu. " (hr. bukhari dan juga muslim)

kebenaran hendak sabda nabi kian terungkap, sehabis baru - baru ini suatu riset nasa membetulkan kalau sesuatu dikala nanti matahari hendak terbit dari arah barat.

matahari terbit dari arah barat cuma terjalin satu kali aja, menunjukkan kalau pintu taubat telah ditutup. sehabis itu, matahari hendak berulang terbit dari tempat semula hingga hari kiamat terjalin.

dari ibn abbas, " hingga ubai bin kaab mengatakan: " hingga gimana jadinya matahari dan juga manusia sehabis itu? " rasulullah menanggapi: " matahari hendak senantiasa menyinarkan cahayanya dan juga hendak terbit sebagaimana terbit sebelumnya, dan juga orang - orang hendak mengalami (tugas - tugas) dunia mereka, apabila kuda seseorang pria melahirkan anaknya, hingga dia tidak hendak mampu menunggang kuda tersebut hingga terbentuknya kiamat. " (fathul bari, kitab arriqaq, juz 11, thuluissyamsi min maghribiha).

ialah demitri bolykov, seseorang pakar fisika yang kesimpulannya masuk islam melalui penelitiannya dalam ilmu fisika. demitri bolykov bergabung dalam suatu riset ilmiah yang dipandu oleh profesor. nicolai kosinikov, salah seseorang ahli dalam bidang fisika.
dalam riset itu mereka menguji suatu sempel buat menekuni suatu teori modern yang menarangkan tentang perputaran bumi dan juga porosnya. dimetri seorang diri mengenali bahwasanya diriwayatkan dalam suatu hadis dari nabi saw teori mereka ini sudah terdapat lebih dari 1. 400 tahun yang kemudian yang dikenal umat islam.

kelompok periset ini merancang suatu sempel berbentuk bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada tubuh bermagnit yang tercipta dari elektroda yang silih sebaliknya arus. kala arus listrik berjalan pada 2 elektroda tersebut hingga memunculkan style magnet dan juga bola yang dipadati papan tipis dari logam tersebut mulai berbalik pada porosnya fenomena ini dinamakan " gerak integral elektro magno - dinamika "

setelah itu gerak perputaran bumi ini dalam perihal kilat ataupun lambatnya bersamaan dengan energi insensitas energi matahari. atas dasar ini pula posisi dan juga arah kutub utara tergantung.

dalam riset disebutkan kalau kutub magnet bumi sampai tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 kilometer dalam setahun, hendak namun pada tahun - tahun terakhir ini kecepatan tersebut meningkat sampai 40 kilometer dalam setahun. sebaliknya pada tahun 2001 kutub magnet bumi beralih dari tempatnya sampai menggapai jarak 200 kilometer dalam sekali gerak.

ilmu pengetahuan dan juga data serupa ini tidak mengalami demitri dalam buku - buku ataupun didengar dari manapun, hendak namun dia mendapatkan kesimpulan tersebut dari hasil studi dan juga percobaan dan riset. kala dia menelaah kitab - kitab samawi lintas agama, dia tidak memperoleh satupun petunjuk kepada data tersebut tidak hanya dari islam. dia mengalami data tersebut dari suatu hadis yang diriwayatkan oleh abu hurairah, bahwasanya rasulullah saw bersabda, " siapa yang bertaubat saat sebelum matahari terbit dari arah barat, hingga allah hendak menerima taubatnya "



(sumber: sukasaya.com)

Baca Juga

NASA Membenarkan Matahari Akan Keluar Dari Barat, Kebenaran Al-Qur'an Terbukti!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan