Rabu, 18 Mei 2016

Puluhan Tahun Dikubur, Jenazah Ini Masih Utuh Dan Wajahnya Bercahaya, Ternyata Amalan Inilah Yang Semasa Hidup Sering Ia Lakukan

Satu ketika, satu orang kontraktor bakal membangun suatu apartemen mewah di atas tanah secon kuburan milik masyarakat. Walau sedikit jauh dari keramaian, tetapi ruangan yg dapat dibangun ini amat strategis utk membangun satu buah apartemen.

Kala pekerja hendak membangun pondasi apartemen, tiba-tiba satu orang masyarakat berikan tahu di tanah yg hendak dibangun itu ada kuburan lanjut umur satu orang perempuan yg belum terangkat. Sejenak pekerja itu terdiam & menanyakan kira-kira kuburan siapa yg ada di sini. Siapa keluarga dari kuburan ini, dulu penduduk menjawab bahwa keluarganya telah tak ada. Cuma beliau sendiri yg dikubur di sini & keluarganya wafat bukan di area ini.


Sejenak kontraktor itu terdiam & memikirkan ke mana kuburan itu mesti dipindahkan. Sedangkan tanah buat pemindahan kuburan yg disediakan telah penuh. Sesudah lamanya berpikir, kontraktor itu menanyakan lokasi yg sesuai buat memindahkan kuburan itu. Hasilnya ada area yg keren buat kuburan itu.


Sesudah tempatnya ditentukan, kuburan itu dibongkar utk dipindahkan. Sesudah 15 menit, para penggali kubur menemukan jasad satu orang perempuan. Tapi, para penggali kubur & kontraktor terperanjat bukan bermain. Subhanallah, sungguh tak biasa kuburan yg nyaris berusia 50 th ini nyata-nyatanya jasad yg ada di dalamnya masihlah utuh sempurna & wajah dari jasad itu sungguh menyilaukan orang yg melihatnya seolah kaca yg terkena sinar yg jelas & mencerminkan ketenangan.

Jasad bersama wajah tersenyum itu sejenak menciptakan orang yg menyaksikan terperanjat & keheranan. Tidak lama sesudah itu, datang seseorang kakek sepuh yg kenal dgn jasad itu dulu menceritakan terhadap hal jasad itu. Dahulu, saat perempuan itu tetap bujang senantiasa mendawamkan wudhu di tiap-tiap waktunya.


Disaat beram, dirinya senantiasa mengusahakan slow bersama bewudhu. Saat dalam kesusahan dirinya senantiasa berwudhu.


Almaidatul Mutiara Annisa tidak serupa dgn adiknya yg urakan & senantiasa memoles wajahnya yg menawan itu.

Adiknya angkuh lantaran kecantikannya. Tidak jarang lalu cowok yg seusianya mau meminangnya.
Adiknya itu senantiasa menolak laki-laki yg tak miliki mobil, jangankan meminang berteman saja malas. Sungguh berlainan jauh dgn kakaknya yg sederhana, baik papar kata & senantiasa menutup aurat.
Sesudah lama mendengar narasi dari kakek, kontraktor itu sejenak tertegun & menanyakan mengenai kondisi adik jasad perempuan itu. Kata kakek, adiknya yg urakan itu sudah wafat bersama wajah terbakar sebab tabrakan ketika bersenang-senang dgn sohib prianya. Bahkan badan & tulang wajahnya remuk hingga orang tuanya tidak mengenalinya lagi. Naudzubillah.

Si kontraktor yg lalu menyukai bersama perempuan yg berdandan seksi atau perempuan yg tidak jarang mengakses aurat, bahkan memperlihatkan titik-titik vitalitas kepadanya hasilnya bertobat terhadap Allah. Kontraktor yg dulunya satu orang playboy, saat ini telah insaf tak bakal mengulanginya lagi.
Wallahu ‘a lam Bhisowabi ,,

Semoga kita di wafatkan dalam khusnul khotimah
Dan di selamatkan dr azab kubur dn azab neraka
Aamiin ya Robbal'alamiin.silahkan share ya sob????
Semoga bermamfaat





(sumber: mediainformasiislam.net)

Baca Juga

Puluhan Tahun Dikubur, Jenazah Ini Masih Utuh Dan Wajahnya Bercahaya, Ternyata Amalan Inilah Yang Semasa Hidup Sering Ia Lakukan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan