Senin, 23 Mei 2016

Sebarkan! Dosa Tidak Menutup Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!

tidak mampu dipungkiri bahwa sebagian besar kalangan perempuan menyangka apabila tidak mengenakan hijab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat dan haji yang mereka jalani. ini ialah trik berpikir yang salah mesti diluruskan.

sebarkan! dosa tidak tutup rambut/aurat tidak dapat dihapus dengan pahala apa juga!

kalangan perempuan yang tidak mengenakan hijab, tidak aja sudah berdosa besar pada allah, namun sudah hapus seluruh pahala amal ibadahnya bagaikan bunyi tulisan al - maidah ayat 5 baris terakhir yang maksudnya : “barang siapa yang mengingkari hukum - hukum syariat islam sehabis beriman, jadi hapuslah pahala amalnya terlebih lagi di akhirat ia tercantum orang - orang yang merugi. ”

sebagaimana kita mengenal, mengenakan hijab buat kalangan perempuan merupakan hukum syariat islam yang digariskan allah dalam tulisan an - nur ayat 59. jadi kalangan perempuan yang tidak memanfaatkannya, mereka sudah mengingkari hukum syariat islam dan buat mereka berlaku syarat allah yang tidak dapat ditawar lagi, ialah hapus pahala shalat, puasa, zakat dan haji mereka.

perilaku allah diatas ini sama dengan perilaku manusia dalam kehidupan tiap hari bagaikan terlambang dari peribahasa serupa : “rusak susu sebelanga, lantaran nila setitik”. semisalnya, satu gelas susu ialah lezat diminum. tetapi apabila dalam susu itu terdapat setetes kotoran manusia, kita tidak buang kotoran itu lalu meminum susu itu, tetapi kita buang seluruh susu itu.

demikianlah perilaku manusia apabila terdapat benda yang kotor mencampuri benda yang bersih. apabila manusia tidak mau meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya allah tidak mau terima amal beribadah manusia apabila satu aja perintah - nya diingkari.

didalam tulisan angkatan laut (AL) a’raaf ayat 147, allah melaporkan lagi perilakunya pada perempuan yang tidak mau memakai hijab, yang berbunyi, “orang - orang yang mendustakan ayat - ayat kami, pula mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. tidakkah mereka hendak tidak di beri balasan terkecuali dari apa yang sudah mereka jalani? ”

kalangan perempuan yang tidak mengenakan hijab didalam hidupnya, mereka sudah setimpal dengan bunyi ayat allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji.



(sumber: islam-bertabligh.blogspot.co.id)

Baca Juga

Sebarkan! Dosa Tidak Menutup Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan