Senin, 02 Mei 2016

SUBHANALLAH...!!! Berdoa Depan Ka'bah Minta 6 Anak, Dikasih Kembar 5

Sebagian wanita ada yang ingin punya banyak anak. Namun ada juga yang tidak ingin sama sekali. Alasannya, melahirkan anak itu sengsara dan menyakitkan.

Tapi seperti yang dibilang orang-orang, melahirkan memang sakit, tapi begitu anak lahir dan menatap wajah anak yang baru dilahirkan, rasa sakit hilang dan digantikan rasa syukur dan senang yang tak terkira.

Memiliki anak memang indah karena itu adalah tanggung jawab dan amanah dari Allah SWT.

Apa yang ingin diangkat di sini adalah kisah seorang ibu muda asal Cirebon bernama Lely Solihati, 32 tahun.

Lely melahirkan lima anak kembar yang semuanya berjenis kelamin laki-laki. Anak-anak Lely lahir dengan selamat melalui operasi bedah pada 10 Januari lalu.

Bayi-bayi tersebut kini sudah berusia empat bulan dan semuanya sehat walafiat. Uniknya, suami Lely, Habibie Ahmad Akbar, telah memberi nama pada lima bayi ini dengan huruf vokal sebagai huruf depan namanya.

Jadi jika disingkat, kelima bayi Lely namanya menjadi A, I, U, E, dan O. Ini akan memudahkan pasangan Lely dan Habibie mengingat nama anak-anaknya.

Huruf A diberikan kepada anak bernama Abbid Muhammad Akbar, huruf I untuk Izzul Syaefuddin Al Akbar, huruf U disematkan sebagai awalan nama Uqkail Fahul Akbar.

Sementara huruf E diberikan untuk nama Ezra Khayru Akbar dan huruf O menjadi awalan nama dari Oxy Abhitya Akbar.

Kelima bayi lucu ini lahir dini hari mulai jam 12.28, 12.29, 12.31, 12.32 dan 12.33 pada tanggal 10 Januari 2016.

Kisah kelahiran 5 orang bayi ini telah mendapat perhatian banyak media cetak di Indonesia. Dikisahkan bahwa Lely, yang sudah memiliki seorang anak, pergi ke Mekah menunaikan umrah.

Selama di depan Kabah, Lely berdoa supaya dia dikaruniai 6 orang anak dan tidak lama setelah pulang dari Mekah, dia mengandung untuk kedua kalinya.

Namun kehamilan Lely kali ini membawa rezeki yang tiada tara berupa bayi kembar 5 yang lucu-lucu. Selamat yah!



(Sumber: siakapkeli.my)

Baca Juga

SUBHANALLAH...!!! Berdoa Depan Ka'bah Minta 6 Anak, Dikasih Kembar 5
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan