Kamis, 26 Mei 2016

SUBHANALLAH, TAHUKAH ANDA ...INILAH ALASAN UMAT ISLAM MENGHADAP KA'BAH UNTUK MENYEMBAH ALLAH...Mari Di Sebarkan

 berikut jawaban yang logis, mengapa umat islam menghadap kabah buat menyembah allah. silakan ikuti pembicaraan sang a dengan seorang ustadz tersebut :

berikut sebab mengapa umat islam menghadap kabah buat menyembah allah

obrolan sang a dengan seseorang ustadz..

sang a : mengapa orang islam menyembah kotak gelap?

ustadz : salah tu gan. umat islam gak menyembah kotak gelap, tetapi menyembah allah.

sang a : bukankah orang islam sembahyang menghadap kabah, satu kotak yang bercorak gelap? apakah allah itu terdapat didalam kabah?

belum sempat si ustadz menanggapi, terdengar hp nya sang a berbunyi. sang a menanggapi panggilan teleponnya, sementaran si ustadz dengan tabah menunggu. seusai sang a usai menanggapi panggilan di hp nya, ia memandang si ustadz. si ustadz tersenyum.

sang a : mengapa tersenyum? apa jawaban dari persoalan aku tadi?

ustadz : hmm.. perlukah aku menanggapi pertanyaanmu?

sang a : ah, tentu kau tidak mampu menanggapi bukan? tertawa

ustadz : tidaklah itu iktikad aku. tetapi aku coba mengenakan teori yang kau gunakan buat buat persoalan yang kau kemukakan padaku. aku amati kau kurang menyadarinya..

sang a : mengapa kau bicara demikian?
ustadz : tadi saya
saksikan kau bicara seorang diri, ketawa dan tersenyum seorang diri. dan kau mencium hp itu sambil bicara " i love u mom ". . .

sang a : aku tidak bicara seorang diri. aku bicara dengan istri aku. ia yang telfon aku tadi.

ustadz : mana istrimu? aku tidak memandangnya..

sang a : istri aku di tuban. ia telfon aku, aku jawab mengenakan telfon. apa perkaranya? suara geram

ustadz : dapat aku saksikan hp kamu?

sang a mengulurkan hpnya pada si ustadz.
si ustadz menerimanya, kemudian membolak - balikan hp itu,
menggoncang - goncangnya,
mengetuk - ngetukhp itu ke meja.

kemudian si ustadz menghempaskannya sekuat tenaga ke lantai.. prakkk.. rusak.. wajah sang a merah menahan geram. sesaat si ustadz menatapnya sambil tersenyum..

ustadz : mana istrimu? aku saksikan ia tidak terdapat di mari. aku pecahkan hp ini pula istrimu tetaplah tidak nampak di dalamnya?

sang a : mengapa kau bodoh sekali? tehnologi telah maju. kita mampu bicara jarak jauh mengenakan telfon.

apa kau tidak mampu mengenakan otakmu? jegerrr geramnya bro

ustadz : alhamdulillah senyum. demikian halnya hal - hal dengan allah swt.
umat islam sembahyang menghadap kabah tidaklah bermakna umat islam menyembah kabah.

tetapi umat islam sembahyang atas arahan allah. allah memusatkan umat islam buat sembahyang menghadap kabah pula tidaklah bermakna allah terdapat didalam kabah.

begitu halnya dirimu dan istrimu.
istrimu menelfon mengenakan hp,
ini tidaklah bermakna istrimu terdapat didalam hp.

tetapi ketetapan telekomunikasi mengambil keputusan syarat, apabila menginginkan bicara lewat telfon mesti tekan nomer yang cocok, barulah hendak terhubung dan kau mampu bicara melalu hp walaupun istrimu tidak terdapat di dalamnya.




(sumber: tolongsebarkan.id)

Baca Juga

SUBHANALLAH, TAHUKAH ANDA ...INILAH ALASAN UMAT ISLAM MENGHADAP KA'BAH UNTUK MENYEMBAH ALLAH...Mari Di Sebarkan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan