Selasa, 03 Mei 2016

Sungguh Mencengangkan Anda Pasti Terkejut Kok Bisa Dua Orang Biksu Ikut Sholat Jamaah di Mesjid Dan Bikin Heboh Netizen Dunia Maya. [silahkan share]

Beberapa buah gambar menunjukkan dua orang Biksu tengah melakukan shalat berjamaah di satu masjid saat ini jadi viral di sosial media.

Diambil dari lamankongsi, menurut sumber yang disebarkan di beberapa blog dan page facebook menyampaikan gambar itu di ambil di sekitar Rantau Panjang, Kelantan.

Selepas peristiwa kebakaran besar pada Januari 2014 lantas, yang mengakibatkan semua bangunan musnah namun cuma surau yang masihlah utuh tak ikut dilahap api.

Kedua Biksu ini tampak masihlah komplit dengan baju kebesarannya, lembaran kain berwarna orange kecoklat-coklatan tampak masihlah terbalut melilit badan mereka.

Ada yang menyampaikan kedua orang Biksu ini tertarik memahami Islam, mereka coba pelajari Islam di Masjid seperti di dalam gambar.

Mungkin ada benarnya sangkaan itu karena satu photo di bawah menunjukkan seakan-akan seseorang guru agama tengah mengajar sesuatu pada mereka berdua.

Dakwaan itu juga dikuatkan dengan gambar beberapa jamaah yang tampak seperti merelakan kedua Biksu ini turut shalat berjamaah.

Ada juga yang menyebutkan kalau, peristiwa ini terjadi di selatan Thailand.

Tetapi, status Biksu ini masih jadi pertanyaan, apakah mereka sudah masuk Islam atau tidak.

Belum terang di mana dan kapan bebrapa photo ini di ambil, namun di balik pertanyaan besar itu, bebrapa photo ini telah terlanjur membuat ramai para netizen didunia maya.

 

(sumber: duniapos.blogspot.co.id)

Baca Juga

Sungguh Mencengangkan Anda Pasti Terkejut Kok Bisa Dua Orang Biksu Ikut Sholat Jamaah di Mesjid Dan Bikin Heboh Netizen Dunia Maya. [silahkan share]
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan