Rabu, 25 Mei 2016

Tak Miliki Dana Untuk Resepsi Pernikahan, Pengantin Pria Hanya Gunakan Kaos Bola

perkawinan merupakan fitrah manusia buat mampu penuhi kebutuhan biologisnya. dan juga kebutuhan tersebut cuma mampu dipadati lewat jalur perkawinan bukan dengan jalur ataupun cara - cara yang kotor yang terus menjadi banyak dicoba hari ini. gratis sex, lesbi, homo, prostitusi, dll.

tujuan perkawinan merupakan buat melindungi manusia dari watak akhlak yang terpuji yang mampu merendahkan martabat manusia yang mulia. dan juga islam menjadikan perkawinan bagaikan fasilitas buat manusia melindungi dan juga memelihara perihal tersebut.

tetapi, kesusahan dalam menempuh perkawinan banyak mengalami banyak pemuda. dengan bermacam sebab, belum mempunyai pekerjaan senantiasa, belum mempunyai modal dan juga lain sebagainya. dan juga hendak amat menyedihkan para orang tua sering - kali turut mempesulit dan juga malah membiarkan anaknya berposisi dalam bingkai zina yang bernama pacara hingga sang calon mantu baginya mapan. tetapi orang tua hendak panik dan juga terburu - buru malah kala mengenali anaknya telah berbadan dua diluar nikah.

berubah dengan pendamping pengantin baru berikut yang berasal dari negara jiran malaysia. mereka melakukan penuh dengan atmosfer kesederhanaan. terlebih lagi si mempelai laki - laki juga tidak mempunyai modal buat membeli ataupun menyewa baju buat menghiasi pribadinya.
baca : tidak boleh beristri lebih dari 4 (4)

dilansir dari media sosial facebook kepunyaan minyak bezen, di informasikan kalau perkawinan merupakan gimana mampu mengutakan yang harus bukan setelah itu kegiatan yang dipadati dengan kemewahan.

minyak bezen meneruskan kalau islam merupakan agama yang gampang dan juga tidak mempersulit dan juga perihal yang haram malah banyak dicari.

mianyak bezen setelah itu menuliskan mengucapkan selamat kepada mempelai perempuan yang berasal dari rantau panjang kelantan dan juga lelalaki dari terengganu.

rasulullah saw pula menyarankan buat mampu memeprmudah perkawinan meski maharnya berbentuk cincin dari besi. pastinya perihal ini jadi pelajaran untuk kita seluruh. kalau perkawinan merupakan ibadah dan juga janganlah ibadah dirusak dengan kegiatan - kegiatan yang jauh dari allah swt.

barakallahulaka wabaraka ‘alaika, wajama’a bainakuma fii khair



(sumber : serambiminang.com)

Baca Juga

Tak Miliki Dana Untuk Resepsi Pernikahan, Pengantin Pria Hanya Gunakan Kaos Bola
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan