Sabtu, 28 Mei 2016

Ternyata Ini Fakta Tentang Kabah Yang Selama Ini Disembunyikan

kata ka’bah sesungguhnya diambil dari kata ka’bu yg maksudnya mata kaki ataupun posisi kaki berbalik bergerak buat melangkah. ataupun ka’bain yg berarti 2 mata kaki, mata bumi, sumbu bumi ataupun kutub putaran utara bumi.

profesor hussain kamel, kepala zona ilmu ukur bumi di universtas riyadh, saudi arabia menciptakan satu buah fakta menghebohkan, kalau sesungguhnya kota mekkah yakni pusat dari bumi. kepada mulanya ia mempelajari suatu kiat utk menciptakan arah kiblat di kota - kota gede didunia.


dia menarik garis kepada peta, dan juga seusai itu ia mengamati berbarengan seksama posisi ke 7 daratan pada mekkah dan juga jarak tiap - tiap. ia memulai utk menggambar garis - garis sejajar hanya buat mempermudah proyeksi garis bujur dan juga garis lintang.

seusai 2 thn dari tugas yg sulit dan juga berat itu, ia terbantu oleh program - program komputer buat tentukan jarak - jarak yg benar dan juga variasi - varisi yg tidak sama, pula tidak sedikit hal - hal yang lain. dia kagum dgn apa yg ditemui kalau sebetulnya mekkah ialah pusat bumi.

dahulu, mengapa mekkah dinamakan dalam alquran dgn sebutan “ummul quro” (bunda ataupun induk dari kota - kota) ? lalu, mengapa dan allah swt melaporkan wilayah lain tidak hanya mekkah dgn kalimat “ma haulahaa” (negeri - negeri sekelilingnya) ?


allah swt berfirman dalam alquranulkarim : “demikianlah kami wahyukan kepadamu alquran dalam bahasa arab supaya kamu bagikan peringatan terhadap ummul qura (warga mekkah) dan juga penduduk (negeri - negeri) sekelilingnya. ” (asy - syura 7).

dengan trik bahasa, ‘umm’ yg maksudnya bunda ialah wujud yg jadi sumber generasi. sampai - sampai bahwa mekkah dinamakan pula bagaikan ummul qura, maksudnya mekkah menggambarkan sumber dari seluruhnya negeri lain. persoalan dan juga kajian ini, kepada hasilnya sedikit demi sedikit mulai semenjak terjawab melalui berbagai temuan ilmiah. sebetulnya, tahapan eksprimen berkenaan aspek ini telah diterbitkan kepada th 1978, melalui penjelasan dokter husain.

hasil riset itu sehabis itu diterbitkan juga di berbagai majalah sains di barat. dgn rekan - rekannya, dokter husain menciptakan kalau ditilik dari segi geografis (ilmu bumi) dan juga geologis (ilmu tanah) , teruji kalau mekkah menggambarkan pusat bumi.

seterusnya terhadap th 2009, hasil temuan ilmiah itu berulang diterbitkan dalam sesuatu konferensi ilmiah bertopik “mekkah yang menggambarkan pusat bumi : teori dan juga aplikasi. ” konferensi yg diselenggarakan di dhoha, qatar itu menguatkan hasil temuan kalau mekkah menggambarkan pusat bumi. konferensi itu dahulu menelur kan saran yg berisi ajakan supaya umat islam edit acuan ketika dunia yg tatkala ini merujuk terhadap greenwich, jadi mekkah.

tidak sedikit argumentas ilmiah meyakinkan daerah 0 bujur sangkar melalui kota mekkah dan juga tidak melintasi greenwich di inggris. mekkah berposisi di titik lintang yg persis lurus dgn titik magnetik di kutub utara. kondisi ini tidak dimiliki oleh kota - kota lain, terlebih lagi greenwich yg diresmikan yang menggambarkan meridian 0.

konon, greenwich mean time (gmt) dipaksakan kepada dunia ketika kebanyakan negeri didunia berposisi di dasar jajahan inggris. dan juga, seandainya temuan ilmiah kalau mekkah sebaga pusat bumi diterapkan, enteng untuk masing - masing orang buat mengenali dikala shalat, sekalian mampu mengakhiri polemik lama yg diawali 4 dekade dahulu menimpa referensi dikala dunia.

terdapat sekian banyak ayat dan juga hadist nabawi yg menyiratkan kebenaran ini. allah swt berfirman : “hai kalangan jin dan juga manusia, apabila kamu dapat menembus (melewati) penjuru langit dan juga bumi, sampai - sampai lintasilah, kamu tidak hendak menembusnya melainkan dgn kebolehan. ” (qs ar - rahman 33).

kata ‘aqthar’ menggambarkan bentuk jamak dari kata ‘qutr’ yg berarti diameter, dan juga ia mengacu kepada langit dan juga bumi yg mempunyai tidak sedikit diameter. diameter lapisan - lapisan langit itu diatas diameter bumi (7 lempengan bumi). seandainya mekkah berposisi di tengah - tengah bumi, sampai - sampai itu berarti mekkah dan berposisi di tengah - tengah susunan langit.

terkecuali iu terdapat hadist yg mengantarkan bahwasanya masjidil haram di mekkah, posisi ka’bah berposisi itu terdapat di tengah - tengah 7 susunan langit dan juga 7 bumi (artinya 7 susunan pembuat bumi).

sedikit laporan terpaut ka’bah yg tidak ataupun belum kita tahu saat sebelum ini :

mekkah ialah daerah yg memiliki gravitasi amat normal.
tekanan gravitasinya besar, dan juga di situlah berpusatnya kebisingan yg membangun yg tidak sanggup didengar oleh kuping.

tekanan gravitasi yg besar berakibat lekas terhadap system imun tubuh utk berperan sbg pertahanan dari seluruh gempuran penyakit.

gravitasi besar = elektron ion negatif yg berkumpul di sana besar = doa hendak termakbul lantaran di sana yakni ruang gema ataupun zona dalam disaat seiring.

apa yg diniatkan di hati ialah gema yg tidak mampu didengar tetapi mampu ditemukan frekuensinya. pengaruh elektron menimbulkan kebolehan internal berulang besar, penuh smangat buat jalankan ibadah, tidak terdapat watak putus asa, mau senantiasa hidup, penyerahan diri seluruhnya terhadap allah swt.
gelombang radio tidak sanggup mengetahui poisisi ka’bah.

terlebih lagi technologi satelit dan tidak mampu meneropong apa yg terdapat di dalam ka’bah. frekuensi radio tidak dapat aja hendak membaca pa - apa yg terdapat di dalam ka’bah lantaran tekanan gravitasi yg besar.
ruang yg paling atas tekanan gravitasinya memiliki konten garam dan juga ajaran anak sungai di dasar tanah yg tidak sedikit. disebabkan seperti itu apabila salat di masjidil haram, biarpun di zona yg terbuka tidak dengan atap, senantiasa merasa dingin.

ka’bah bukan semata - mata bangunan gelap 4 persegi tetapi satu rubrik yg ajaib karena disana pemusatan tenaga, gravitasi, zona magnetisme 0 dan juga ruang yg amat dirahmati.
tidur dgn posisi menghadap ka’bah dengan trik automatic otak tengah hendak terangsang sangat amat aktif sampai tulang balik dan juga membuahkan sel darah.

pergerakan mengelilingi ka’bah arah lawan jam membagikan tenaga hidup alamiah dari alam semesta. segala yg terdapat di alam ini bergerak bagi lawan jam, allah sw sudah memastikan hukumnya demikian.

peredaran darah ataupun apa aja di dalam tubuh manusia pas lawa jam. malah dengn mengelilingi ka’bah bagi lawan jam, berarti perputaran darah di dalam tubuh bertambah dan juga telah tentu mampu menaikkan tenaga. disebabkan seperti itu orang yg berposisi di mekkah tetap bertenaga, sehat dan juga panjang umur.

sebaliknya bilangan 7 itu menggambarkan simbolik ke tidak terhingga jumlahnya. angka 7 itu berarti tidak terbatas ataupun terlewat tidak sedikit. dgn jalankan 7 kali putaran sesungguhnya kita menemukan ibadah yg tidak terbatas banyaknya.

larangan memakai topi, songkok ataupun menutup kepala disebabkan rambut dan juga bulu roma (laki - laki) menggambarkan ibarat antena utk menerima gelombang yg baik yg dipancarkan kilat dari ka’bah. karna seperti itu jalankan haji kita serupa dilahirkan berulang pula bagaikan manusia baru disebabkan seluruh yg tidak baik sudah ditarik dan juga diganti berbarengan nur ataupun sinar yg baru.

seusai tuntas seluruhnya itu barulah bercukur ataupun tahalul. tujuannya unt membebaskan diri dari pantang larang dalam ihram. tetapi rahasia di kebalikannya ialah utk mensterilkan antena ataupun reseptor kita dari seluruh kotoran hingga hanya gelombang yg baik aja mampu di terima oleh tubuh kita.

subhanallah ! ! ! mudah - mudahan kita jadi orang - orang yang di sayangi allah swt. amin ! !

mohon sebarkan biar banyak yang mengetahuinya ! !




(sumber : say4cintaallah.blogspot.co.id/  )

Baca Juga

Ternyata Ini Fakta Tentang Kabah Yang Selama Ini Disembunyikan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan