Selasa, 17 Mei 2016

Ternyata Shah Rukh Khan adalah Artis Muslim Terkaya Yang Rendah Hati

Ternyata Shah Rukh Khan adalah Artis Muslim Terkaya Yang Rendah Hati - Artis asal India, Shah Rukh Khan, tak hanya punya karier cemerlang di dunia hiburan. Pundi-pundi kekayaan megabintang industri film Tanah Hindustan, Bollywood, itu ternyata juga mengunung. Aktor utama film 'My Name Is Khan' ini dinobatkan sebagai artis terkaya nomor dua di dunia dalam dua tahun terakhir versi Wealth-X. Kekayaannya mencapai US$ 600 juta atau setara Rp 6,9 triliun.

"Dia populer di seluruh dunia sebagaimana di negara asalnya, India," demikian laporan Wealth X dikutip Dream dari Times of India. Kekayaan artis muslim ini berada di bawah komedian Jerry Seinfeld yang memiliki kekayaan sebesar US$8 20 juta atau setara Rp 9,4 triliun.

Kekayaan 'Raja Bollywood' ini mengalahkan pesohor Hollywood sekaliber Tom Cruise dengan kekayaan US$ 480 juta atau setara Rp 5,5 triliun. Peringkat ke empat dan ke lima ditempati Johnny Depp dan Tyler Perry dengan kekayaan masing-masing sekitar US$ 450 juta atau setara Rp5,1 triliun.

Sejak berkarier di dunia film Bollywood, artis yang lahir 48 tahun silam ini telah berperan dalam lima puluh film. Tak hanya sebagai aktor, artis yang secara reguler tampil dalam Festival Film Cannes di Prancis ini juga sebagai produser, host televisi, dan pemilik sebuah klub kriket di India. Dia juga dikenal dermawan.





(Sumber: catatanuang.com)

Baca Juga

Ternyata Shah Rukh Khan adalah Artis Muslim Terkaya Yang Rendah Hati
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan