Kamis, 26 Mei 2016

UNTUK PARA ISTRI!!! Ketahuilah Bahwa Tiket Menuju Syurga ada Didapurmu

rumah buat seseorang istri menggambarkan ladang pahala yang ada di tiap waktunya. seperti itu sarana yang disediakan allah swt dan bagi ustad arifin ilham amat rugi apabila tidak dimanfaatkan.

di hadapan ibu - ibu majelis taklim dari kota banjarmasin dan juga batola yang penuhi ruang induk masjid hasanudin madjedi di wilayah kayu tangi kota banjarmasin, ulama yang pula penjaga pondok pesantren zikir di bogor itu mengatakan tidak terdapat yang percuma dari apa - apa pekerjaan seroang istri di rumah tangga.

“bayangkan buat tiap denting sendok ataupun garpu yang tersentuh dikala seseorang istri memasak buat suami dan juga keluarganya, ganjaran merupakan pahala yang luar biasa, ” ucap ulama populer ini kala menaympaikan tablik akbar yang diselenggarakan pengurus perempuan islam kalsel ini.

itu baru bunyi dentingan yang dihasilkan akibat kegiatan memasak, belum lagi tiap keringat yang jatuh akibat panas kompor dan juga keletihan semaunya tidak terdapat yang percuma melainkan terdapat ganjaran berkah dan pahala.

“jadi jangan sia - siakan dan jangan dikeluhkan soal masak memasak buat suami dan keluarga, karna seluruh itu merupakan kebaikan yang luar biasa sampai allah membagikan imbalan pahala, ” ucapnya dalam rentetan tablik akbar keliling di beberapa tempat di kalsel yang berakhir hari minggu.





(sumber: intisari9.com)

Baca Juga

UNTUK PARA ISTRI!!! Ketahuilah Bahwa Tiket Menuju Syurga ada Didapurmu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan