Minggu, 22 Mei 2016

Video : Subhanallah, Bunga Ini Akan Mekar Jika Adzan Berkumandang

maasyaa allah, tidak habis - habisnya ciri kebesaran allah di alam ini terabadikan manusia buat diperuntukan pelajaran (anugerah). salah satunya merupakan fenomena mekarnya bunga dikala adzan berkumandang, 5 kali satu hari.


pada tahun 2013, suatu stasiun tv swasta di azerbaijan, lider televisi, mengatakan kalau fenomena bunga bermekaran dikala berkumandang adzan terjalin di suatu kebun bunga salah seseorang warganya.

mengenali hal
tersebut, cnn mengirimkan suatu regu buat meliput peristiwa luar biasa itu. alhamdulillah, tenyata fenomena “bunga adzan” itu betul - betul terjalin.

“bunga ini mekar pas 5 kali satu hari bersamaan kumandangnya adzan. ” demikian dilaporkan cnn pada liputannya yang diunggah pada youtube, senin (6/5/2013).

“segala puji untuk allah, pencipta yang mahabesar, ” ucap narator cnn.

hingga benarlah firman allah subhanahu wata’ala,

⁠تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَالْأَرْضُ وَمَنْ فِيهِنَّ ۚ وَإِنْ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَٰكِنْ لَا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ ۗ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا

langit yang 7, bumi dan juga seluruh yang terdapat di dalamnya bertasbih kepada allah. dan juga tidak terdapat suatupun melainkan bertasbih dengan memuji - nya, namun kalian sekaligus tidak paham tasbih mereka. sebetulnya ia merupakan maha penyantun lagi maha pengampun. [qur’an tulisan angkatan laut (AL) isra’: 44)





(sumber: arrahmah.com)

Baca Juga

Video : Subhanallah, Bunga Ini Akan Mekar Jika Adzan Berkumandang
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan