Selasa, 24 Mei 2016

Wahai Wanita Karir! Inilah Azab Bagi Wanita Yang Tak Mau Menyusui Anaknya!

trend saat ini para tidak sedikit kita jumpai para ibu - ibu yang sangat padat jadwal mengejar karir dunianya, sebutan keren perempuan karir.

perempuan karir ini mayoritas suaminya pula menggambarkan seseorang pekerja. akibat sangat padat jadwal dengan dunia, tidak sedikit para ibu - ibu tidak menyusui buah hatinya (anaknya). bermacam sebab terlontar serupa tidak lagi berpenampilan menarik dan juga lain - lain. malah saat ini sangat banyak para bunda membagikan produk susu yang belum tentu baik terhadap anaknya. sementara itu seseorang wanita begitu mulia di sisi allah, karna dapat melahirkan dan juga pula menyusui buah hatinya.

bila dilihat secara ilmiah, seorang anak yang menemukan asi eksklusif insya allah kecerdasannya berubah bila dibanding dengan kanak - kanak yang tidak menyusui. tidak hanya itu, asi amat berarti bagaikan peningkat energi imunitas anak secara alamiah. begitulah berartinya buat membagikan asi pada anak.

tidak hanya berartinya asi untuk anak, dengan menyusui secara efisien tingkatkan kesehatan bunda itu seorang diri. bukah memburuk serupa apa yang dipikirkan sebagian orang. sayangnya untuk mereka yang tidak ingin menyusui tidak hanya tidak menemukan sisi baiknya, hendak menemukan azab dari allah swt. serupa apa azabnya ?

dari abu ummah ra, rasulullah saw bersabda yang maksudnya, “kemudian malaikat itu mengajakku melanjutkan ekspedisi, seketika saya memandang sebagian perempuan yang payudaranya dicabik - cabik ular yang ganas. saya bertanya: ‘kenapa mereka? ’ malaikat itu menanggapi: ‘mereka merupakan para perempuan yang tidak ingin menyusui anak - anaknya (tanpa sebab syar’i) ’. ” (hr. ibnu hibban dalam shahihnya 7491, ibnu khuzaimah 1986, dan juga syaikh muqbil rahimahullah dalam al - jami’ush shahih melaporkan: “ini hadits shahih dari abu umamah al - bahili radhiyallahu ‘anhu. ” hadis ini pula dinilai shahih oleh imam al - albani).

dalam hadits yang lain rasulullah saw bersabda yang maksudnya, " bila ular di neraka menusuk satu gigitan, hendak menimbulkan panas demam sepanjang 4 puluh masa. demikian pula kalajengking di neraka, kala menggigit satu gigitan hendak menimbulkan panas demam sepanjang 4 puluh masa, ” (hr. al - baihaqi).

nah, gimana bila para ibu - ibu yang kesusahan asinya. bila bunda tidak membolehkan berikan asi serupa sakit, asi tidak keluar maupun keadaan anak tidak membolehkan, insya allah tidak dalam ancaman kedua hadits tersebut diatas. boleh membagikan susu lain tidak hanya asi ibunya. tetapi, bila cuma bermasalah pengeluaran asinya sulit, bunda wajib berupaya dengan dorongan kedokteran pula pastinya berdoa kepada allah biar dilancarkan asinya. mudah - mudahan berguna, jazakumullah.




[sumber: renunganislam. com]

Baca Juga

Wahai Wanita Karir! Inilah Azab Bagi Wanita Yang Tak Mau Menyusui Anaknya!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan