Jumat, 27 Mei 2016

Wajib Baca! ALLAHUAKBAR! Terungkap..! Inilah Jawaban Kenapa Sumur Air Zamzam Tidak Pernah Kering!

bila lagi masa haji, lazimnya hendak terdapat banyak air zamzam. yups untuk umat islam air zamzam bukan cuma semata - mata air biasa, tetapi dipercaya mempunyai berkah yang luar biasa.
air zamzam menggambarkan air suci yang sumur mata airnya terletak di wilayah masjidil haram tepatnya sebelah tenggara ka’bah dan juga mempunyai kedalaman 42 m.

sumur air zamzam kesatu kali ditemui oleh siti hajar yang berlari bolak - balik anatara bukit safa dan juga marwah.

ibunda nabi ismail itu juga kesimpulannya dikasih petunjuk melalui malaikat jibril dan juga seketika keluarlah mata air zamzam dari sela - sela jari kaki nabi ismail yang tengah kehausan.

nyatanya, banyak keunikan tentang air zamzam.
mata airnya tidak sempat kering walaupun dipompa terus menerus oleh jutaan orang dari segala dunia.

untungnya sistem pengelolaanya pula luar biasa sampai - sampai airnya tidak ‘luber’ alias tidak mubazir. sementara itu, bila dihitung - hitung, dapat aja bumi tenggelam lantaran air zamzam yang pancaran airnya terbilang deras.

dilansir cahayaquran. com suatu mukjizat dari allah swt merupakan kala sumur zamzam yang dipompa terus menerus tanpa henti dengan tingkatan 8 ribu liter/detik, permukaan sumur yang 10. 6 kaki dibawah permukaan tanah hendak turun sampai 44 kaki dibawah permukaan tanah.

dan juga mukjizat yang lain merupakan kala pemompaan menyudahi, permukaan sumur lekas berulang pada 13 kaki di dasar permukaan tanah sehabis 11 menit.

bila di akumulasikan, hendak terdapat 690 juta liter air zamzam yang dipompa dalam 24 jam tetapi sumurnya terisi berulang cuma dalam waktu 11 menit! masya allah.

kekuasaan yang dikasih allah melalui air zamzam ini amat luar biasa bukan? karna bila kelewatan, dunia betul - betul dapat tenggelam lantaran luapan air zamzam yang sedemikian besar.





[sumber: tolongsebarkan.id ]

Baca Juga

Wajib Baca! ALLAHUAKBAR! Terungkap..! Inilah Jawaban Kenapa Sumur Air Zamzam Tidak Pernah Kering!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan