Jumat, 03 Juni 2016

Bulan Puasa, Masjid Istiqlal Bagikan 3.000 Takjil Gratis

sejauh bulan ramadan tahun ini, pengelola masjid istiqlal hendak memberikan ribuan santapan buat berbuka puasa (takjil) kepada para jamaah yang tiba ke situ.

kepala penggalan protokol dan juga pelayanan wisata masjid istiqlal, abu hurairah abdul salam berkata, bagi - bagi takjil free itu, hendak dicoba semenjak hari kesatu puasa.

" buat program di ramadan tahun ini kami tidak banyak pergantian. sama serupa tahun sebelumnya. sepanjang bulan ramadan kami hendak memberikan takjil sebanyak 3. 000 unit, " ucapnya di masjid istiqlal, sawah besar, jakarta pusat, kamis, 2 juni 2016.

bukan cuma membagikan santapan buat berbuka puasa, pengelola istiqlal pula hendak membagikan santap sahur di 10 hari terakhir bulan ramadan.

" bahwa buat sahur kami bagikan, tetapi di 10 hari terakhir bulan ramadan terdapat 1. 000 unit, " ucapnya.

terpaut pembagian hidangan berbuka puasa itu, dikatakan abu grupnya telah berkolaborasi dengan suatu rumah makan. ia pula berkata, tahun ini diperkirakan anggaran buat itu lebih banyak dari tahun sebelumnya.

" anggaran tentu berubah. tahun kemudian dekat rp1 - 2 miliyar bisa jadi tahun ini dapat di atas 2 miliyar. ini seluruh buat melayani para jamaah di bulan ramadan, " kata ia.

" walaupun kami sudah mempersiapkan santapan, kami masih membuka para masyarakat yang mau menyumbang buat berbuka puasa. silakan tiba ke mari dan juga berkoordinasi dengan panitia kami, " tambahnya.








 [sumber: viva. co. id]

Baca Juga

Bulan Puasa, Masjid Istiqlal Bagikan 3.000 Takjil Gratis
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan