Selasa, 21 Juni 2016

Caesar: Dulu Saja Ajak Masyarakat Goyang, Sekarang Saya Ajak Mendekat pada Allah

dahulu aku mengajak warga indonesia buat goyang, saat ini aku mau mengajak warga buat mendekatkan diri kepada allah subhanahu wa ta’ala.

demikian di informasikan mantan artis program ayo keep smile, caisar aditya dengan nada lirih pada dikala talkshow inspiratif di aula yauasan nurul hayat, surabaya, sabtu (22/08/2015).

caisar mengaku kalau sepanjang ini dia telah galat dengan jalur keartisannya sampai - sampai dia kurang ingat dengan hakikat hidup di dunia.

“di dunia ini hanya jembatan ke akhirat aja, seluruh hendak dipertanggungjawabkan nanti, ” cerah laki - laki kelahiran jakarta ini.

lebih lanjut caisar mengatakan, wujud berarti dalam proses hijrahnya dikala ini merupakan karna andil istrinya, indadari mindrayanti.

“istri perantara anugerah aku. alhamdulillah aku dipertemukan dengan perhiasan tersadu dunia, ” ucapnya sembari tersenyum kepada indadari yang duduk di sebelahnya.

caesar mengkisahkan kalau dia senantiasa dituntut oleh si istri buat turut taklim (kajian keislaman, red) sepekan sekali.

“seminggu sekali kajian diajak istri. awal mulanya berat alhamdulillah lama kelamaan terbiasa, ” papar caisar.

“pas shooting pula kerap ditungguin istri buat sholat. jadi aku bahwa terdapat istri alim, karna cemas, ” tambahnya sembari tertawa.

indadari, istri caisar, mengatakan kalau dia senantiasa tabah buat menegaskan, mengajak dan juga berdoa buat kebaikan suaminya.

“emang tidak cukup sekali, tetapi aku terus ajak ia buat ngaji, ” paparnya yang kali itu muncul menggunakan kerudung besar dan bertudung.

dikala ditanya kenapa dia melaksanakan itu seluruh, indadari berkata, “saya tidak ingin cuma di dunia aja sama suami, aku mau hingga akhirat nanti. ”

pendamping yang menikah pada 5 april 2014 ini bersyukur dengan kondisi rumah tangga dan juga jalur hidupnya saat ini.

“doakan supaya aku istiqomah di jalur allah, ” tutup caisar.

 



(sumber; hidayatullah. com)

Baca Juga

Caesar: Dulu Saja Ajak Masyarakat Goyang, Sekarang Saya Ajak Mendekat pada Allah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan