Senin, 20 Juni 2016

Fakta Malam Lailatul Qadar Yang Disembunyikan Oleh NASA

malam lailatul qadar pada dasarnya menggambarkan malam rahasia untuk seluruh manusia, tetapi nyatanya dalil – dalil di balik malam lailatul qadar ini telah dibuktikan oleh tubuh nasional antariksa amerika (nasa).

malam lailatul qadar merupakan salah satu malam yang amat dinantikan di bulan ramadhan ini. lailatul qadar menggambarkan malam yang amat istimewa dan juga amat indah dibanding malam seribu bulan dan juga jadi malam dimana al - quran diturunkan.

sepanjang ini umat islam mempercayai kebenaran terdapatnya malam lailatul qadar karna bersumber dari al - quran dan juga hadist. tetapi dalilnya, malam lailatul qadar ini pula telah disaksikan kebenarannya oleh tubuh nasional antariksa amerika (nasa).

lewat beberapa dalil ilmiah, nasa meyakinkan sebagian ciri – ciri hadirnya malam lailatul qadar setimpal dengan yang dipaparkan oleh nabi muhammad 1400 tahun kemudian dalam al - quran dan juga al - hadist.

nabi muhammad saw menarangkan kalau malam lailatul qadar itu hendak muncul di malam – malam ganjil di 10 hari terakhir bulan ramadhan. rasulullah saw pula telah mencerahkan kala malam lailatul qadar itu muncul hingga temperatur di bumi berposisi dalam keadaan yang lagi, pada malam hari tidak nampak bintang, dan pada pagi harinya hawa matahari bersinar terang tetapi tidak merasa panasnya.

menimpa seluruh perihal yang dibeberkan oleh rasulullah saw itu , nasa telah meyakinkan seluruhnya terpaut karakteristik – karakteristik raga tersebut. kepala lembaga mukjizat ilmiah al - quran dan juga sunnah di mesir, dokter. abdul basith sayyid berkata bila dekat 12 tahun kemudian nasa sempat menciptakan karakteristik dari malam lailatul qadar setimpal dengan apa yang disabdakan nabi muhammad saw.



قَالَ أُبَىٌّ وَاللَّهِ الَّذِى لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ إِنَّهَا لَفِى رَمَضَانَ – يَحْلِفُ مَا يَسْتَثْنِى – وَوَاللَّهِ إِنِّى لأَعْلَمُ أَىُّ لَيْلَةٍ هِىَ. هِىَ اللَّيْلَةُ الَّتِى أَمَرَنَا بِهَا رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - بِقِيَامِهَا هِىَ لَيْلَةُ صَبِيحَةِ سَبْعٍ وَعِشْرِينَ وَأَمَارَتُهَا أَنْ تَطْلُعَ الشَّمْسُ فِى صَبِيحَةِ يَوْمِهَا بَيْضَاءَ لاَ شُعَاعَ لَهَا.

ubay (bin ka’ab) mengatakan, “demi allah yang tiada ilah kecuali ia. sebetulnya dia (lailatul qadar) terjalin di bulan ramadhan. dan juga demi allah sebetulnya saya mengenali malam itu. dia merupakan malam yang rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan kami buat qiyamullail, ialah malam ke - 27. dan juga bagaikan tandanya merupakan pada pagi harinya matahari terbit dengan sinar putih yang sinarnya tidak menyilaukan. ” (hr. muslim)

kala meyakinkan ciri dan juga identitas malam lailatul qadar yang sempat diungkapkan oleh rasulullah saw tersebut , tubuh nasional antariksa amerika menciptakan kalau pada sesuatu malam terjalin fenomena aneh karna tidak terdapat meteor yang jatuh ke suasana bumi dan temperatur hawa lagi. sementara itu pada malam - malam biasa, jumlah meteor yang jatuh ke suasana bumi dekat 20 meteor. tidak hanya itu, nasa pula menciptakan kalau matahari nampak begitu bersinar terang pada pagi harinya tetapi tidak terdapat radiasi sinar sama sekali.

seluruh dalil yang di peroleh pihak nasa ini benar terencana dirahasiakan untuk mereka buat tidak mempublikasikan dalil – dalil kebenaran islam, terlebih lagi nasa acapkali menemukan kritikan dari para ilmuwan islam karna sering menyembunyikan fakta - fakta kebenaran tentang al - qur’an dan juga hadits.


dan juga dengan pembuktian dari pihak nasa ini, kita bagaikan muslim pastinya wajib lebih bersyukur telah terlahir di dunia bagaikan opsi umat nabi muhammad saw, yang mana dia merupakan nabi tersadu dan juga terakhir bagaikan penutup para nabi. []




(sumber: kabarmakkah. com )

Baca Juga

Fakta Malam Lailatul Qadar Yang Disembunyikan Oleh NASA
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan