Rabu, 01 Juni 2016

Harapku, Bisa Berdiri Di Belakang Solatmu Dan Mengaamiinkan Semua Doamu

entah mengapa dan juga bagaiamana dapat, seorang yang belum saya tau nama dan warnanya dapat mengisi salah satu bait dalam doa. membuatku senantiasa menangis di sertai senyum dalam doa, karna pinta yang berlandaskan cinta mengharap ridho - nya. kadangkala saya cemburu pada bidadari syurga yang ditujukan untuknya, sebaliknya saya wajib terus membetulkan diri buat membikin bidadari cemburu padaku.


harapku, dapat berdiri di balik solatmu dan juga mengaamiinkan seluruh doamu


harapku, dapat berdiri di balik sholatmu dang mengaamiinkan seluruh doamu. berbarengan merajut iman dalam lantunan rindu mengharapkan surganya. hadirmu penuhi seluruh pinta dalam doa, kala harap berbalas syukur. kemudian apa lagi yang saya memohon, bila bersamamu menyempurnaka seluruh doa.

ketahuilah wahai seorang yang entah siapa, saya bulanlah perempuan yang sempurna serupa banyak orang fikirkan. tetapi saya hendak terus berupaya buat jadi wujud peyempurna dalam kehidupanmu. seorang yang hendak membujuk allah buat megabulkan seluruh doamu, mendampingi tiap langkahmu, dan juga partner dalam ibadah yang kau jalani. tetapi ketahuilah satu perihal, bahwa saya hendak senantiasa jadi tempat untukmu berulang pada dikala dan juga suasana apa juga.

tidak banyak yang dapat saya bagikan tidak hanya kesetiaan dan juga keyakinan pada dirimu wahai imam. tida hendak saya mendahului saat sebelum terdapat izinmu. hingga bimbinglah saya dalam takwa buat memperoleh manisnya iman berbarengan mu.

sempat sesuatu hari saya mengadu kepada allah sembari menangis. memandang diri yang masih banyak ketiadaan dan juga berlumur dosa, hendak kah kau tiba untukku ataupun kau hendak berangkat dengan perempuan lain. entah lah, perkenankan yang maha romantis mengendalikan seluruhnya. yang tentu dalam belajarku membetulkan diri, senantiasa terdapat nama mu yang saya harapkan. ( red : menuliskan kita tidak sempat simpel )

mudah - mudahan kita dipertemukan dan juga disatukan dalam jalinan yang suci. tetapi bahwa juga malaikat maut lebih dulu tiba dari pada hadirmu. hendak saya tunggu kau di surga - nya. mudah - mudahan cinta kita abadi dalam doa meski tidak sempat berjumpa di dunia. hendak ku tunggu dikala itu, dikala saya berdiri pas di balik sholatmu dan juga mengaamiinkan seluruh doa - doa mu wahai imam ku.



(sumber: infobermanfaat168.blogspot.co.id )

Baca Juga

Harapku, Bisa Berdiri Di Belakang Solatmu Dan Mengaamiinkan Semua Doamu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan