Rabu, 01 Juni 2016

MARI MERENUNG : Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Setelah Kita Meninggal Dunia?

 inilah yang hendak terjalin dengan fb kita sehabis kita wafat nanti. berita terkini seputar media sosial nomer 1 di dunia muncul dimana dari fb. apa yang terjalin dengan account fb kita sehabis kita wafat dunia nanti ? apakah account fb kita hendak ditutup ataupun hendak diwariskan kepada orang terpecaya kita ? bisa jadi itu merupakan persoalan yang terus membayang - bayangi kita seputar facebook. bagi laporan yang iberita. com terima bila kita telah wafat hingga fb hendak diwariskan.

facebook membikin pengaturan baru dalam account dengan nama “legacy contact”. melalui fitur yang ada pada opsi opsi lain dalam pengaturan account itu, mengisinkan kepada pakar waris buat dapat mengakses account orang yang wafat. “warisan” ini dapat dikasih buat keluarga ataupun sahabat.

tidak hanya itu dalam opsi legacy contact pula melepaskan pengguna buat menghapus isi profil mereka dengan permanen. bila mereka wafat, profil facebook tidak terdapat lagi. cuma aja, fitur ini sedangkan terbatas buat pengguna facebook yang tinggal di amerika serikat.

“ketika seorang wafat, taman facebooknya mampu jadi kenangan menimpa hidupnya, pengalaman dan juga persahabatannya, ” kata facebook dalam statment pada fitur ini, serupa dilansir dari bbc.

“kami siuman kalau banyak yang mampu kami jalani buat menolong mereka yang lagi berduka dan juga mereka yang masih mau mengendalikan account mereka sehabis wafat. ”

account facebook seorang diri diwariskan dengan amat gampang. nantinya, pakar waris dapat mengupdate status, mengupload photo, merespons permintaan pertemaan, chattingan dan juga lain sebagainya tetapi si pakar waris dilarang melaksanakan akses kota individu.

facebook membikin fitur ini buat membantu keluarga dalam mengenang anggota mereka yang telah tiada. sempat terdapat permasalahan seseorang bapak mau membikin video memakai fitur look back. tetapi ia terkendala karna tidak dapat masuk ke profil anaknya yang telah wafat buat mengambil bermacam momen kenangan.



(sumber: iberita.com)

Baca Juga

MARI MERENUNG : Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Setelah Kita Meninggal Dunia?
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan