Jumat, 10 Juni 2016

MENAKJUBKAN, Muallaf Muslimah Ukraina Ini Hafal Alquran 30 Juz, ALLAHUAKBAR !!

dikala hati telah mendapatkan anugerah jadi tidak terdapat seorang pula yang mampu menahan. mualaf ialah istilah buat mereka yang merubah apa yang diyakininya dan memilah islam pula bagaikan agamanya.

di negara - negara yang kebanyakan penduduknya beragama islam tentu cerita orang jadi mualaf tidaklah perihal yang menghebohkan. tetapi, di belahan dunia lain, dimana muslim jadi minoritas cerita seorang jadi mualaf menggambarkan perihal luar biasa.

merupakan vera verinak, masyarakat ukraina yang telah 17 tahun jadi mualaf saat ini dia jadi muslimah ukraina kesatu yang sudah hafal al - qur’an 30 juz.

aku mulai dengan belajar bahasa arab, kemudian menuliskan ayat - ayat al - qur’an dan juga menerjemahkannya, sampai kesimpulannya aku sanggup mengerti dan juga menghafal al - qur’an, ” tutur vera verinak kepada aljazeera serupa dilansir onislam selasa, (24/3/2015).

vera berkata awal mulanya ia tidak begitu berharap sukses menghafal segala isi al - qur’an, paling utama sehabis memikirkan hambatan bahasa dan juga minimnya waktu buat menghafal.

tetapi, dengan belajar bahasa arab vera telah terbantu dalam usahanya menghafal al - qur’an.

“setelah belajar bahasa arab, islamic center di kiev membikin suatu agenda buat menolong aku menghafal alquran cuma dalam waktu 9 bulan, ” vera menarangkan proses pribadinya sanggup menghafal alquran.

tidak cuma menghafal vera pula membuktikan ketertarikannya buat mengarahkan al - qur’an kepada seluruh orang. perihal ini teruji kala dia sanggup membikin bunda dan juga 4 kerabat nya jadi mualaf.

terlebih lagi pula seorang wanita anak muda ukraina, jana, mengantarkan ia mengambil keputusan memeluk islam seusai berjumpa dengan vera yang meyakinkannya kalau islam menggambarkan agama sekalian jalur hidup. hingga dikala ini islam masih senantiasa jadi agama minoritas di ukraina seusai banyak nya kristenisasi yang dikerjakan di situ.





(sumber: hello - pet. com)

Baca Juga

MENAKJUBKAN, Muallaf Muslimah Ukraina Ini Hafal Alquran 30 Juz, ALLAHUAKBAR !!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan