Selasa, 21 Juni 2016

Pukul Siswa Pakai Sajadah, Guru Agama ini Dilaporkan ke Polisi Oleh Orangtua Siswa

jombang: su, guru mata pelajaran agama islam di salah satu smp di kabupaten jombang, jawa timur, dilaporkan orang tua siswa ke polisi karna diprediksi menganiaya mbp, 16, anak mereka.

saat sebelum dianiaya, mbp, masyarakat desa perak, kecamatan perak, kabupaten jombang, hendak menjajaki istigosah jelang tes nasional di sekolahnya. karna lagi asik bercanda dengan temannya dikala hendak mengambil air wudu, korban tidak menyadari panggilan gurunya.

" dikala itu aku langsung dipukul gunakan sajadah. aku kaget dan juga otomatis mengumpat karna aku anggap sahabat aku. kemudian aku dipukul lagi, " ucap mpb, kamis (5/5/2016).
pemukulan berulang dicoba, kali ini diiringi tendangan yang menyebabkan cedera memar di tangan kanan, punggung, dan juga kepala.

suparti, 40, orang tua korban tidak terima atas perbuatan itu. ia lalu mengatakan penganiayaan itu ke polisi. " bisa jadi anak aku melanggar, tetapi sanksinya wajib mendidik. bukan dengan memukul dan juga menendang, " ucapnya.

kepala sub penggalan humas polres jombang, iptu dwi retno suharti, membetulkan peristiwa tersebut. permasalahan itu sudah berposisi di polsek perak. " masih ditangani polsek perak dan juga belum masuk ke polres mojokerto, " kata ia.



(sumber; halamuslim.com)

Baca Juga

Pukul Siswa Pakai Sajadah, Guru Agama ini Dilaporkan ke Polisi Oleh Orangtua Siswa
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan