Jumat, 03 Juni 2016

Subhanallah...!!! EROPA Kebanjiran Wanita Muallaf dan Berjilbab...Tolong Bagikan...

 negeri eropa idaman seluruh turis ini jadi salah satu negeri yang populer dengan sejarah pertumbuhan islamnya, gimana tidak satu tahun terakhir ini dinyatakan islam tengah tumbuh pesat disitu. tidak sedikit para penggemar agama lain memilah buat berpindah jadi muallaf alias penganut islam.. . . subhanallah
http: //muslimah - id. com/wp - content/uploads/2013/12/wanita - eropa - berjilbab. jpg

lampaunya mereka menyangka kalau islam merupakan agama yang salah dan juga perempuan yang berjilbab itu tidak masuk ide, saat ini mereka menciptakan kebenarannya seorang diri. saat ini mereka berputar anggapan dan juga berpikiran kalau islam agama yang mengasyikkan, yang memuliakan perempuan dengan anjurannya memakai hijab.. . . . merinding sekali mendengarnya^^

banyak sekali alasan - alasan mereka yang kesimpulannya berbelok menganut islam, diawali dari cerita inspiratif berikut, dimana para penganut agama non islam ini amat membenci islam sampai mempelajarinya. mereka menciptakan banyak khasiat serupa menciptakan definisi kebahagian dalam hidup. bila di agama dan juga style hidup mereka senantiasa tentang kemewahan, dikala mereka menekuni islam merupakan mereka menciptakan suatu yang baru serupa definisi kasih sayang dan juga cinta.

bila sebelumnya mereka merupakan para hedon, tetapi dikala ini mereka menciptakan kalau kehidupan yang sesungguhnya tidaklah tentang nafsu dan juga kepuasan sesaat. sampai mereka memutuskan buat menggunakan hijab dan juga merasakan kenyamanan tertentu.

terdapat yang berubah yang di rasakan oleh penganut agama non islam dikala mereka belum berjilbab dan juga bakal tersenyum ramah pada orang - orang disekelilingnya, banyak orang yang berkata senyuman itu diperuntukan buat menggoda karna baju yang sedikit dan juga rambut yang tergerai. tetapi dikala mereka memutuskan buat berkerudung, mereka terasa serupa nyaman buat menyapa, berteman dan juga pula bepergian.

pengorbanan yang dicoba oleh para muallaf ini pantas kita acungkan jempol, terlebih lagi mereka rela rela buat ketiadaan banyak orang yang menyayangkan keputusan mereka buat jadi penganut islam dan juga menggunakan hijab.

mereka menyadari kalau menggunakan hijab lebih banyak mendatangkan kebaikan, dan juga menjauhkan kita dari seluruh mudorat. sesungguhnya tidak terdapat yang butuh kita takutkan dari berjilbab bila hasrat kita cuma karna allah swt.

cerita dari eropa ini mudah - mudahan membagikan kita pencerahan dan memotivasi kamu buat mengawali menguatkan hasrat berjilbab.. .





 [sumber: http: //muslimah - id. com]

Baca Juga

Subhanallah...!!! EROPA Kebanjiran Wanita Muallaf dan Berjilbab...Tolong Bagikan...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan