Senin, 20 Juni 2016

Wahai Wanita! Inilah Pahala Yang Kamu Dapatkan Jika Ikhlas Menjalani Kehamilan

rasulullah saw bersabda : “ wahai kalangan perempuan, apakah kalian tidak rela apabila salah seseorang diantara kalian berbadan dua dari hubungannya dengan suami, sebaliknya suaminya ridho padanya, kemudian ia beroleh pahala serupa pahala orang yang berpuasa yang aktif berjihad dijalan allah. apabila ia terasa sakit hendak melahirkan, kemudian penduduk langit dan juga bumi belum sempat memandang pahala yang di sajikan buatnya, yang amat mengasyikkan pemikiran mata. dan juga kala mereka melahirkan, setelah itu keluar seteguk air susu dan juga anaknya menetek seteguk demi seteguk, kemudian tiap tetes tegukan itu berpahala satu kebaikan. dan juga bila ia tidak tidur semalaman hingga mereka mendapatkan pahala serupa pahala memerdekakan 7 puluh budak dijalan allah dengan penuh keikhlasan “.

tidak sedikit, seseorang perempuan yang hadapi masa kehamilan kesimpulannya hadapi stress yang luar biasa karna belum memiliki ilmunya. terlebih dimasa - masa dini kehamilan yang acapkali agak rewel. kerap muntah - muntah, bolak - balik ke kamar mandi buat buang air kecil, belum lagi beban yang makin hari makin meningkat berat. seakan - akan penderitaan itu tidak sempat terdapat ujungnya.

kebalikannya, seseorang perempuan yang siap dengan kehamilannya, hingga dia hendak menikmati tiap detik kebersamaannya dengan si buah hati tanpa terasa terbebani, malah kebahagiaan yang memancar darinya tiap dikala. karna ia ketahui sekecil whatever yang dialami ibunya, bakal anak yang terdapat didalam tentu pula hendak merasakannya.

kenapa terdapat perbandingan yang mencolok serupa yang ditafsirkan diatas? letak perbandingan antara keduanya merupakan pada keikhlasan menempuh kehamilan tersebut. sementara itu rasulullah saw menegaskan dalam sabda dia :
“ apabila seseorang perempuan memiliki bakal anak, beristighfarlah para malaikat dan juga allah mencatat masing - masing hari seribu kebaikan dan juga menghapus seribu kejahatan. apabila dia mulai sakit bakal melahirkan, allah mencatat pahala serupa orang - orang yang berjihad. apabila dia melahirkan, keluarlah dia dari dosa - dosanya serupa kondisi dikala ibunya melahirkannya. apabila dia wafat, tiadalah dia meninggalkan dunia ini dalam kondisi berdosa sedikitpun. nanti hendak mengalami kuburnya bagaikan halaman dari taman - taman surga dan juga allah mengaruniakan pahala seribu haji dan juga seribu umroh. dan juga beristighfarlah seribu malaikat hingga hari kiamat “.

oleh karna itu, tiap bunda yang memiliki, hendaklah tetap mengikhlaskan kondisi pribadinya. karna sebetulnya balasan dari allah swt untuk seseorang bunda yang memiliki dan juga ia ikhlas begitu amat besar serupa yang disebutkan 2 hadits diatas. [reportaseterkini]






(sumber: halamuslim.com)

Baca Juga

Wahai Wanita! Inilah Pahala Yang Kamu Dapatkan Jika Ikhlas Menjalani Kehamilan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan