Minggu, 10 Juli 2016

Alhamdulillah! RIbuan Orang Masuk Islam Setelah Tonton Video Ini

 di masa modern ini, banyak fasilitas dakwah baru yang dapat dimanfaatkan. salah satu fasilitas yang cukup efisien dan juga menarik merupakan lewat video. dengan video, obyek dakwah disuguhi dakwah secara visual sekalian auditorial. sampai - sampai tidak hanya menarik, dakwah yang dikemas dalam video jadi lebih gampang dimengerti.

salah satu video yang cukup fenomenal merupakan video bertajuk “the meaning of life” ini. lewat video berdurasi 6 menit 51 detik ini umat manusia diajak merenungi begitu banyaknya waktu yang telah dilewati, tetapi banyak manusia yang tidak menyempatkan diri buat berpikir tentang apa yang dikerjakannya sepanjang ini.

video penciptaan talk islam ini mengajak umat manusia merenungi gimana proses ekspedisi manusia di dunia, buat apa manusia diciptakan dan juga apa yang hendak terjalin kala manusia sudah wafat. dari mana manusia berasal, buat apa dia hidup dan juga hendak ke mana sehabis hidup.

sampai berita ini dilansir, video tersebut telah ditonton lebih dari 1, 4 juta kali di youtube. yang luar biasa, serupa diberitakan dakwatuna, puluhan orang masuk islam sehabis menyaksikan video tersebut.

“video 7 menit ini yang menimbulkan kenapa aku meninggalkan kristen jadi muslim, alhamdulillah… luar biasa! ” kata paul, salah seseorang muallaf yang telah memperoleh anugerah sehabis menyaksikan video tersebut.

terdapat pula non muslim, walaupun belum masuk islam, dia melaporkan respek dengan video yang telah memperoleh lebih dari 45 ribu jempol ini.

“aku bukan seseorang muslim, namun saya respek dengan pesan dalam video ini, ” kata degabos.

“aku bukan seseorang muslim, namun video ini amat bagus dan juga saya berpikir kalau video ini merupakan benar. video ini membuatku terasa lebih baik saat ini, ” tutur owner account clemical.

tidak hanya itu, video ini pula memperoleh ribuan pendapat. banyak pengguna youtube yang mengatakan takjub dan juga tersentuh dengan video ini. 






(sumber: bersamadakwah_net)

Baca Juga

Alhamdulillah! RIbuan Orang Masuk Islam Setelah Tonton Video Ini
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan