Sabtu, 02 Juli 2016

Baru Kenal Seminggu, Fariz Putuskan Menikah, Kamu Berani Nggak?

jodoh benar tidak terdapat yang ketahui datangnya dari mana. terdapat yang sudah menjalakan ikatan bertahun - tahun tiba - tiba berakhir begitu aja. terdapat pula yang baru kenalan sebagian waktu langsung klik. jodoh benar di tangan tuhan, tetapi benar pula bila usaha kita pula memastikan.


perihal inilah yang dialami oleh fariz ragil ramadhani (25) , pemuda yang awal mulanya menetap di manado bagaikan seseorang jurnalis ini memiliki cerita seru seputar jodoh. cerita ini diawali kala fariz iseng mendaftarkan diri dalam suatu web pencarian jodoh melalui web online dating.

bagi fariz, benar tidak gampang buat mendaftar di web tersebut. terdapat banyak sekali persoalan yang wajib dijawab, terdapat uji psikologinya pula. ia memerlukan waktu 3 hari buat menuntaskan tesnya.

" jadi benar sulit sih daftarnya, soalnya terdapat uji psikologinya pula. soalnya terdapat ratusan, jadi nanti emang guna dari persoalan ini itu buat menciptakan kriteria pendamping yang sesuai buat aku, " cerita fariz dilansir dari brilio. net

sebagian waktu sehabis mendaftar timbul satu wanita dalam daftarnya. tanpa banyak pikir, fariz langsung chattingan dengan wanita yang bernama puspita (29) tersebut. awal mulanya mereka memakai fitur chattingan yang disediakan setipe. com, tidak lama mereka setelah itu bertukar pin bb.

" awal mulanya chattingan melalui setipe. com tetapi terus tukeran pin bb. satu minggu sehabis ngobrol kesimpulannya aku putuskan buat ke surabaya, ke rumah ia. soalnya aku benar ingin sungguh - sungguh tidak main - main, " ungkap ia.

fariz juga ke surabaya berbarengan bapaknya yang kebetulan benar tengah mengunjunginya di manado. hingga di surabaya, bapak fariz kembali ke pasuruan karna benar keluarga besarnya di pasuruan. fariz seorang diri langsung mengarah ke rumah puspita di sidoarjo.

" waktu itu bulan puasa, aku turut berbuka puasa di rumahnya. habis itu aku langsung bilang ke dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bahwa aku ingin sungguh - sungguh melamar ia. dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya pula langsung sepakat, " cerah fariz.

fariz meyakinkan niatnya, ia kembali ke pasuruan dan juga memohon bapak dan juga keluarganya melamarkan puspita. satu minggu setelah itu prosesi lamaran juga dicoba. mereka menetapkan bertepatan pada 21 agustus 2015 bagaikan hari perkawinan mereka.

" kesimpulannya kami menikah bertepatan pada 21 agustus 2015. kadangkala masih tidak yakin aja beneran nikah, tetapi seluruh terjalin dan juga aku pula tidak ketahui mengapa percaya banget waktu itu, " cerah ia.

saat ini, istri fariz sudah berbadan dua 6 bulan. mereka tengah menunggu kelahiran balita kesatu mereka. namanya pula jodoh, yang satu di manado dan juga yang satu di sidoarjo juga ketemu di online dating dan juga langsung sesuai. [brilio. net]





(sumber: yukbagi_com)

Baca Juga

Baru Kenal Seminggu, Fariz Putuskan Menikah, Kamu Berani Nggak?
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan