Minggu, 03 Juli 2016

BERITA HARI INI YANG MENGHEBOHKAN DUNIA.....!!! Paus Yohanes II, atau yang akrab di panggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia masuk islam sekitar jam 10 pagi di masjidil harham..TOLONG DI SHERE..

paus yohanes ii, ataupun yang akrab di panggil sri paus, pimpinan umat katholik sejagat jalani pidato formal vatikan pada dunia internasional tentang perilaku resminya pada konflik b3rd4rah israel - palestina di timur tengah yang berulang memanas akhir - akhir ini. tetapi apa waktu kemudian dikatakannya di depan sebagian ribu umat katholik itu tampaknya betul - betul ialah kejadian yang demikian mengagetkan! terlebih lagi mampu dipaparkan bagaikan " berita masa ini ". serupa petir di siang bolong, pada jam 17. 00 waktu setempat, sri paus menginformasikan pada seluruhnya dunia apabila mulai semenjak waktu itu, detik itu, dia berkata pribadinya masuk dalam agama islam.

karna begitu mengagetkannya pengumuman itu, 16 orang diantara sebagian ribu umat yang dengarkan pidato lekas sri paus, selekasnya dilarikan ke rumah sakit karna peroleh gempuran jantung tiba - tiba. cuma 5 nyawa di antara mereka yang sukses diselamatkan. waktu sri paus mengantarkan perilakunya dalam pidato tanpa terdapat teksnya itu, seluruh umat nampak sekian sungguh - sungguh dengarkan. sebagian pimpinan vatikan nampak serupa bukanlah amat kaget, terlebih lagi sebagian di antara mereka yang dengarkan pidato sri paus itu tengah memegang satu perihal.

bisa jadi aja aja banyak umat katholik di hadapan sri paus yang heran dengan barang apa yang dipegang oleh sebagian kardinal dan juga pimpinan vatikan itu. tampaknya mereka tengah memegang tasbih, sembari mulutnya nampak serupa tengah membacakan ayat - ayat. tampaknya sebagian pimpinan dan juga pengurus vatikan seluruh sudah ketahui apabila mulai semenjak sebagian bln. amat akhir, sri paus terlebih lagi pula sudah mulai kerjakan sholat dan juga puasa. dan juga itu pula ditangani seiring dengan mereka seluruh.

tersebut sedetailnya pidato sri paus itu, yang sehabis jadi muallaf, namanya telah bergeser jadi ahmad sri paus (biar umatnya bukanlah amat kaget, jadi ahmad sri paus tidak berkata salam terlebih dahulu mengawali pidatonya) :


" yang terhormat umatku, yang terdapat pada kasih tuhan. hari ini ialah hari minggu yang terang. iktikad aku berdiri di podium ini tidak lain ialah buat buat pengumuman amat utama yang perlu aku umumkan ke seluruhnya penjuru dunia dikala ini pula. yang mana bagi aku, terus menjadi aku tutup - tutupi apa yang mau aku kemukakan itu, jadi hendak terus menjadi tidak baik. ini seluruh berkaitan dengan opsi jiwa dan juga hati nurani aku. sudah sepanjang sebagian puluh th. kamu seluruhnya mengerti apabila aku ialah seseorang penganut agama katholik yang taat. terlebih lagi aku ialah pemimpin umat katholik di seluruhnya dunia, sekaligus bagaikan wakil tuhan di dunia ini, ataupun ficarius filii dei. aku mewakili kasus allah buat dunia ini, bagikan amnesti, abolisi dan juga grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat seluruhnya dari allah ".

" tetapi mulai saat ini ini aku tidak dapat berdusta lagi. sebetulnya semenjak mulai sebagian puluh th. kemudian, aku sudah tidak yakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. karna terus menjadi aku paham alkitab, terus menjadi jelas pula sebagian kesalahan yang aku peroleh dalam kitab ini. jadi itu, aku berupaya membandingkannya dengan kitab - kitab suci yang lain. dengan kitab injilnya kristen protestant, jadi terus menjadi rusak. dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya terdapat pula 3. barulah waktu aku mulai membaca alquranul karim, aku mengenal apa yang sampai dikala ini sebetulnya aku mencarinya. "

(sebagian ribu umat yang terdapat di hadapan sri paus nampak bimbang dan juga keduanya sama bingung). kemudian sri paus melanjutkan perkataannya :

" namun waktu itu aku masih senantiasa cemas dengan ancaman yang bisa jadi aja aja aku terima apabila aku nekat keluar dari agama katholik. tetapi saat ini ini aku berani memutuskan amat utama ini. aku tidak hendak cemas lagi pada ancaman p3mb*nuhan yang bisa jadi aja hendak selekasnya aku hadapi. aku cuma mau hidup tenang, paling utama jiwa spiritual aku. aku demikian berhadap supaya umat agama kristen, kristen whatever itu, tidak hendak m3mb*nuh aku cuma karna opsi hidup individu aku ini. aku sudah tua, sudah udzur. terlebih lagi badan aku pula sudah bongkok. "
(hingga di mari, sebagian umat nampak mulai menitikkan air mata karna terharu).

" aku percaya allah itu satu. dan juga aku pula meyakini apabila nabi muhammad itu ialah utusan - nya. asyhadu allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (ahmad sri paus mengatakannya dengan terbata - bata). aku mengenal konskwensi dan juga bisa jadi aja respon dari umat kristen di seluruhnya dunia apabila aku kerjakan pengumuman ini. namun aku amat terpaksa mengerjakannya, minimum buat diri aku seorang diri. aku kuatir hendak kehidupan aku di akhirat nanti bila tetaplah terdapat pada jeratan kekafiran. "

dari data diatas kita mampu mengambil rangkuman apabila tidak terdapat kesangsian buat kita memeluk islam. terus menjadi hari kian banyak sebagian petinggi kristen, ilmuwan, astronot, dan juga lain - lain yang siuman hendak kebenaran islam, mereka masuk islam bukanlah karna terdapat paksaan namun murni dari hati nurani mereka seorang diri sehabis peroleh anugerah dan juga fakta kebenaran dalam islam, islam hendak terus menjadi berjaya serupa telah di bagikan oleh rasulullah apabila islam hendak berjaya nantinya diakhir era, syukurlah buat mereka yang peroleh anugerah dari tuhan, kebalikannya celakalah mereka yg tidak memeluk islam.






(source: redaksimuslim.com)

Baca Juga

BERITA HARI INI YANG MENGHEBOHKAN DUNIA.....!!! Paus Yohanes II, atau yang akrab di panggil Sri Paus, pimpinan umat katholik sedunia masuk islam sekitar jam 10 pagi di masjidil harham..TOLONG DI SHERE..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan