Minggu, 10 Juli 2016

Cintaku Seperti Ilmu Tajwid! Baca Deh!

dikala kesatu kali berjumpa denganmu, saya seperti berjumpa dengan saktah, cuma dapat terpana dengan menahan napas sebentar.. .

saya di matamu bisa jadi seperti nun mati diantara idgham billaghunnah, nampak, tetapi dikira tidak terdapat.. .
saya ungkapkan iktikad dan juga tujuan perasaanku serupa idzhar, jelas dan juga cerah.. .

bila mim mati berjumpa ba diucap ikhfa syafawi, hingga bila saya berjumpa dirimu, itu diucap cinta.. .

sejenak pemikiran kita berjumpa, kemudian seketika seluruh itu serupa idgham mutamaatsilain.. . melebur jadi satu.

cintaku padamu serupa mad harus muttasil, amat panjang di antara yang yang lain.. .

sehabis kau terima cintaku nanti, hatiku kerasanya serupa qalqalah kubro.. terpantul - pantul dengan keras.. .

dan juga kesimpulannya sehabis lama kita berbarengan, cinta kita serupa iqlab, diisyarati dengan 2 hati yang menyatu..

sayangku padamu serupa mad thobii dalam al - quran.. . buanyaaakkk beneerrrrr.. . .

mudah - mudahan dalam ikatan kita ini serupa idgham bilaghunnah yang hanya berdua, lam dan juga ro. .

walaupun perhatianku ga nampak serupa alif lam syamsiah, tetapi cintaku padamu serupa alif lam qomariah, terbaca jelas.. .

kau dan juga saya sepeti idgham mutaqooribain..

perjumpaan 2 huruf yang sama makhrajnya tetapi berlainan sifatnya.. .

dan juga seperti huruf tafkhim, namamu juga bercetak tebal di fikiranku..

mudah - mudahan saya jadi yang terakhir buat kalian serupa mad aridlisukun..

subhanallah.. .
begitu senang insan yang telah menciptakan cinta sejatinya, mereka ibarat tasbih








(sumber: facebook_com/negara.tauhid/posts/3446974630439)

Baca Juga

Cintaku Seperti Ilmu Tajwid! Baca Deh!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan